Anak Ulang Tahun, Ririn Ekawati Teringat Mendiang Suami

Ririn Ekawati di ulang tahun Abigail Cattleya Putri.
Sumber :
  • Instagram.com/deekeapartyplanner

VIVA –  Ririn Ekawati merayakan ulang tahun pertama putrinya, Abigail Cattleya Putri di Madagascar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Desember 2017. Lucunya, Cattleya malah sempat tertidur saat tamu undangan menikmati acaranya.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ririn mengaku bahwa buah hatinya memang kerap tertidur bahkan menangis di tengah-tengah acara yang berlangsung meriah itu. 

"Ini kan, birthday-nya dia. Mau tidur, mau nangis, ternyata seriweuh ini. namanya juga baru umur satu tahun, jadi aku cuma ngikutin dia," ujar Ririn sambil menggendong putrinya.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Ternyata, kata Ririn, sifat Cattleya ini sangat mirip dengan mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Ririn menuturkan, sang suami tidak menyukai berada di dalam keramaian.

"Papanya enggak suka ramai, sama kayak anaknya. Sifatnya papanya banget," ungkapnya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Meski demikian, Ririn memiliki harapan untuk putrinya yang baru saja bertambah usia. Wanita berambut panjang ini ingin agar buah hatinya selalu dalam bimbingan Tuhan yang Maha Kuasa.

"Semoga anakku tumbuh menjadi anak yang kuat, yang sabar, yang baik, yang cantik hati, dan wajahnya, semoga berguna bagi keluarga, bisa membawa nama baik keluarga, beruntung, takut akan Allah," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya