Undangan Grammy Awards 2018 Dapat Hadiah Tas Rp390 Juta

Miley Cyrus hadiri Grammy Awards 2018
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Grammy Awards 2018 kembali digelar di Madison Square Garden, New York, AS, pada Minggu, 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi ini, 29 Januari 2018 waktu Jakarta. Ajang bergengsi ini dihadiri sejumlah musisi dan penyanyi terkenal dunia. Selain mendapat piala, tamu undangan yang hadir juga mendapatkan hadiah tas, dengan harga fantastis. 

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Tak tanggung-tanggung, hadiah tas untuk tamu undangan itu nilainya US$30 ribu atau setara dengan Rp390 juta.

Isi tas tersebut juga sangat menakjubkan. Tas itu berisikan berbagai macam produk dan juga voucher, yang harganya tidak murah. Isinya antara lain terdapat Liquor Lab seharga US$5 ribu atau setara dengan Rp65 juta, Kopi Bulletproof, kartu UberEats sebesar $100 atau setara dengan Rp1,3 juta, ada juga voucher dari Lucky Box Club, dan juga beberapa makanan lainnya.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Tas hadiah ini dibuat perusahaan Distinctive Assets. Seorang perwakilan perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa harga tas tersebut lebih dari US$30 ribu. 

"Ini menjadi kehormatan bagi para artis menjadi bagian dari ajang musik besar ini, dan kehormatan itu tidak kalah pentingnya bagi rekan seperti kami," kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary,  seperti dilansir dari Fox News. "Kami bangga dapat merayakan 60 tahun keajaiban Grammy yang luar biasa dengan hadiah di belakang panggung," ujarnya. (one)

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024


 

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024