Duo Gobas Bergoyang, HUT ANTV di Surabaya Makin 'Basah'

HUT ANTV ke-25 di Surabaya
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nur Faishal

VIVA – Makin malam konser spektakuler HUT ANTV ke-25 di Pangkalan Koarmatim di Surabaya, Jawa Timur, kian heboh. Warga yang ingin menonton terus berdatangan. Apalagi kala Duo Gobas menyuguhkan lagu dangdut rancak sembari menampilkan goyang khasnya. Suasana benar-benar makin 'basah'.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Digawangi dua pedangdut cantik nan seksi, Cupi Cupita dan Prita Oziel, Duo Gobas dikenal publik dengan goyangannya yang menggoda. Itu ciri khas pedangdut berlabel 'duo'. Selain Duo Gobas, ada pula pedangdut Duo Serigala yang juga tak kalah hot dengan personel Pamela Safitri dan Oza Kioza.

"Tahu enggak apa itu Gobas? Goyang basah, itulah Gobas," kata Cupi Cupita, personel Duo Gobas.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lagu pertama dinyanyikan Duo Gobas ialah hits mereka yang berjudul Goyang Basah. Tak pelak, penonton pun bergoyang mengikuti irama dangdut semi remix itu.

"Pak RT goyang dangdut basah. Pak RW joget dangdut basah. Pak Lurah digoyang dut basah. Bu Lurah cuma bisa pasrah," begitu penggalan lirik yang Duo Gobas nyanyikan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sebelum itu, Duo Gobas berkolaborasi secara apik dengan Duo Serigala menyanyikan lagu khas Suroboyoan berjudul Tanjung Perak. Duo Gobas bernyanyi dari kaki Monumen Jalasveva Jayamahe, sedangkan Duo Serigala dari atas panggung. Puluhan prajurit TNI AL menari bersama mereka.

Selain Duo Gobas dan Duo Serigala, pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, Cita Citata dan Evi Masamba juga dihadirkan ANTV. Bukan hanya dangdut, panitia juga mendatangkan penyanyi dan grup musik bergenre pop. Di antaranya grup band asal Surabaya, Padi Reborn. (one)

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024