Rhoma Irama Merasa Kembali Muda Tampil di Synchronize Fest

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA –  Festival musik multi-genre Synchronize Fest kembali digelar untuk yang ketiga kalinya pada 5-7 Oktober 2018. Dalam pagelarannya kali ini, akan menampilkan banyak musisi-musisi dan genre-genre musik di Indonesia, salah satunya adalah dangdut.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Rhoma Irama kembali lagi dipercaya untuk menjadi pengisi acara dan menampilkan musik dangdut yang menjadi ciri khasnya. Saat ditemui awak media, Raja Dangdut Indonesia itu mengatakan bahwa ia akan menampilkan sebuah pertunjukan musik yang disukai generasi milenial yang datang.

Tampil dalam acara yang didominasi oleh penonton yang berjiwa muda alias anak-anak remaja, pedangdut kelahiran 71 tahun silam itu mengaku bahwa dirinya merasa kembali muda.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

“Saya merasa awet muda saja, kumpul sama anak muda jadi awet muda. Kami menyerap itu,” ujar Rhoma Irama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Dalam penampilannya pada 6 Oktober mendatang tersebut, Rhoma mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan dengan matang konsep apa yang akan ditampilkan.

Ryan D'Masiv Bongkar Rahasia Band Awet 20 Tahun: Tidak Tergoda untuk Nyaleg

Kemudian dalam penampilannya nanti, Rhoma juga akan memberikan sesuatu yang lebih khusus dan spesial. Namun tampaknya ayah dari Ridho Irama itu tidak mau membocorkan hal spesial tersebut.

Gimana nanti saja (lihat kalau tampil) kalau dikasih tahu enggak surprise dong nanti,” ujarnya kepada media.

Lebih lanjut, pelantun lagu Darah Muda itu menuturkan bahwa usianya yang saat ini sudah tidak muda lagi dan kesehatan tubuhnya, bukan menjadi alasan untuk ia tampil tidak maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya