Disambut Hangat Saat Tiba di Jakarta, Winner Ucapkan Terimakasih

WINNER
Sumber :
  • instagram.com/winnercity

VIVA – Boyband Korea Selatan, Winner siap menggelar konser bertajuk ‘Every Where Tour’ di Indonesia malam ini Sabtu 17 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Song Minho, Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon, dan Lee Seung Hoon tiba di bandara internasional Soekarno Hatta pada Jumat malam 16 November 2018. Kedatangan empat personel Winner tersebut disambut hangat oleh ratusan penggemar Indonesia (Inner Circle) di terminal 2.

Semua fans terlihat berbaris rapih sambil membawa hand banner di belakang garis pembatas yang telah disediakan pihak bandara. Teriakan histeris terdengar saat sang idola keluar dan berjalan menuju mobil yang telah menanti mereka.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Song Minho, Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon, dan Lee Seung Hoon memang menutupi wajah mereka dengan kacamata dan masker namun tetap ramah melambaikan tangan kepada penggemar yang hadir. Momen tersebut diabadikan oleh pihak YG Entertainment sebagai agensi.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Bahkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengucapkan terimakasih secara khusus dengan membagikan video kedatangan Winner di Indonesia lewat akun Instagram pribadinya, @fromyg pada Sabtu 17 November 2018.

“Terimakasih semuanya atas sambutan kedatangan yang begitu hangat,” ucap bos YG Entertainment tersebut.

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024