Satu Panggung dengan Blackpink, Rizky Febian Pusing

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Rizky Febian menjadi salah satu musisi lokal yang akan tampil di panggung yang sama dengan grup vokal wanita asal Korea Selatan, Blackpink di acara, Shopee Road To 12.12 Birthday Sale.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Walaupun tidak berkolaborasi dengan Blackpink, Rizky Febian mengaku pusing mempersiapkan penampilannya nanti malam pada Senin 19 November 2018. Lantaran pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu harus tampil dengan gaya Korean Pop.

“Lagu Menghargai Cinta jadi sangat Korea konsepnya. Kalau yang Penantian Berharga musiknya hampir sama kayak yang standar cuma lebih ke treatment koreografi Korea. Aduh pusing sebenarnya,” katanya saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor sebelum konser.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rizky mengaku ingin tampil maksimal di depan 8.000 penggemar Blackpink yang telah membeli tiket.

“Hari ini doang pas datang dituntut ada tariannya, nyanyi sama Wizzy nentuin part juga. Tetap harus fokus karena yang nonton tidak sedikit 8.000 orang,” ujarnya lagi.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sementara itu, Rizky ternyata tidak tahu menahu soal Blackpink sebelum terlibat dalam acara ini. 

“Saya suka Korea, cuma saya suka yang penyanyi solonya, kalau Blackpink saya enggak tahu, kirain itu bukan boyband atau girlband ternyata satu grup vokal wanita ternyata antusias di sini luar biasa,” ujar penyanyi 20 tahun itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya