Janji Gisel Usai Pulang dari Korea

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel masih berada di Korea Selatan usai menggugat Gading Marten pada awal pekan ini. Sementara Gading kini masih berada di Spanyol.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Keduanya sama-sama tak berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu untuk urusan pekerjaan. Seperti diketahui, Gisel lewat kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, SH telah melayangkan gugatan perceraian kepada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah proses cerai tersebut, ada kabar tak sedap yang berembus, seperti 'melarikan diri' ke luar negeri. Soal isu itu dipastikan tak benar dan telah dibantah oleh penyanyi jebolan Idonesian Idol tersebut.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Kebetulan saya ada trip ke sini (Korea), Mas Gading juga ada trip kerjaan ke Spanyol. Tampak seperti kabur dua-duanya, padahal memang enggak sengaja begini timeline-nya, cuma buat semuanya jadi heboh karena kita seperti kabur," ucap Gisel lewat FaceTime, Jumat, 23 November 2018.

Bersama Gading, Gisel berjanji akan memberikan keterangan kepada media usai kembali ke Tanah Air. Hal itu akan dilakukan supaya tak ada pemberitaan miring atau mengada-ada tanpa konfirmasi mengenai mereka.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

"Sebenarnya tidak (kabur), saya dengan senang hati akan hadapi teman-teman (media) semua nanti kalau sudah pulang," ujar ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

Sementara itu, jadwal sidang perceraian masih belum diketahui. Andreas memperkirakan jadwal akan berlangsung pada awal atau pertengahan Desember 2018 mendatang. (ase)

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024