Gandeng Juicy J, Agnez Mo Siap Rilis Single

Agnez Mo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Lagu Overdose milik Agnez Mo yang dinyanyikan bersama Chris Brown telah sukses menembus chart musik bergengsi Billborad. Karena lagu tersebut juga, saat ini nama Agnez Mo tercatat sebagai salah satu nominasi ajang musik bergengsi iHeartRadio Music Awards 2019.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Setelah sukses dengan proyek duetnya bersama Chris Brown, pelantun lagu Pernikahan Dini itu siap merilis lagu baru bekerja sama dengan rapper ternama Amerika, Juicy J.

Kabar bahagia tersebut, pertama kali diinformasikan oleh Juicy J melalui unggahan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Dalam unggahan tersebut, Juicy J dan Agnez Mo tampak sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam dan sedang berada di sebuah studio musik.

Artis Agnez Mo berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.
Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, rapper kelahiran 43 tahun silam itu mengatakan bahwa akan ada lagu terbaru yang akan segera rilis dalam waktu dekat dari dirinya dan Agnez Mo.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

“New tunes on the way,” tulis Juicy J.

Juicy J sendiri sebelumnya telah sukses dengan proyek duetnya bersama penyanyi Katy Perry, menyanyikan lagu Dark Horse.(nsa)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023