Tanpa Ahamd Dhani, Begini Rencana Konser Dewa 19 di Malaysia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Musisi Ahmad Dhani divonis hukuman satu tahun enam bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Januari 2019 atas kasus ujaran kebencian. Setelah Ahmad Dhani ditahan, bagaimana nasib konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia yang akan digelar pada 2 Februari 2019 mendatang?

Usai 2 Dekade, Dewa 19 Gandeng Ari Lasso Lagi Rilis 'Tangis Terakhir'

Kuasa Hukum Ahamd Dhani, Hendarsam Marantoko mengatakan bahwa konser tersebut akan terus berjalan meski tanpa Ahmad Dhani. Tentunya dengan beberapa persiapan.

“Konser di Malaysia tetap jalan tanpa Ahmad Dhani sesuai dengan lagu Queen, show must go on, tetapi jalan sudah dipersiapkan,” kata Hendarsam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 2018 Januari 2019.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Ia menyebut, meski tanpa Ahamd Dhani, semua yang sudah dipersiapkan bisa berjalan, bahkan pengaturan keyboard milik Ahmad Dhani pun sudah dirancang.

“Mas Dhani sudah mempersiapkan. keyboard-nya (nanti) pakai program,” katanya lagi.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Lebih lanjut, saat konser nanti Ahmad Dhani akan tetap hadir meski dalam bentuk tayangan. Hal itu dipersiapkan khusus untuk fans Dewa 19 atau yang disebut dengan Baladewa di Malaysia.

“Pada saat main ada visualnya Mas Dhani. makanya tadi sempat diambil rekaman untuk fans-fans-nya Baladewa di Kuala Lumpur,” ujar Hendarsam. (hd)

Once Mekel

Tak Hadir di Konser Dewa, Once Mekel Diam-diam ke Sini

Lantas kemana sosok Once Mekel pada Sabtu 12 Agustus kemarin? Melansir dari akun instagram Once Mekel dirinya terakhir kali terlihat mengunjungi Gubernur Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023