Heboh, Kolaborasi Ed Sheeran di Album Baru BTS

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA –Setelah penantian panjang dan saling berbalas kode lewat media sosial, akhirnya BTS dan Ed Sheeran resmi berkolaborasi. Mereka dikabarkan berkolaborasi lewat salah satu lagu di album terbaru BTS yang berjudul ‘Map of The Soul : Persona’. 

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat, 12 April 2019, album Map of The Soul : Persona memiliki tujuh buah lagu dan lagu yang menjadi kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran ialah lagu yang berjudul Make it Right. Tak hanya itu, Ed Sheeran juga turut mengambil andil dalam proses penulisan dan produksi lagu itu.

Hal ini pun tentunya disambut baik oleh para penggemar BTS dan juga penggemar Ed Sheeran. Penggemar merasa tidak sabar mendengar lagu hasil kolaborasi tersebut. Apalagi sebelumnya pengemar mengetahui bahwa BTS dan Ed Sheeran memang sering berinteraksi dan juga saling melempar pujian satu sama lain lewat media sosial. 

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Selain berkolaborasi dengan Ed Sheeran, BTS  juga berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Halsey. BTS dan Halsey berkolaborasi untuk lagu berjudul Boy with Luv. Bahkan cuplikan video musik Boy with Luv sudah dirilis beberapa waktu lalu dan membuat heboh warganet.

Sementara itu diketahui, album terbaru BTS sudah ditunggu-tunggu oleh publik dunia. Kepopuleran BTS di dunia internasional memang sudah tak bisa diragukan lagi. Bahkan pemesanan album tersebut sudah mencapai lebih dari 3 Juta keping menurut distributor BTS Dreamus Company.

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini
Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024