Unggah Ucapan 10 Tahun One Direction, Liam Banjir Ucapan Terima Kasih

Video One Direction.
Sumber :
  • YouTube/One Direction

VIVA – Tagar Thank You Liam trending topik di lini masa Twitter, Kamis, 23 Juli 2020 lalu. Hal ini menyusul dengan perayaan 10 tahun terbentuknya One Direction pada 23 Juli 2010 lalu.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Liam Payne pun mengunggah sebuah postingan berisi pesan text bertuliskan, "Im in a boyband" kepada sang ayah 10 tahun yang lalu beserta foto One Direction dalam unggahan itu. 

"Perjalanan yang luar biasa. Aku tidak tahu apa tujuan kami (one direction) ketika saya mengirimkan pesan ini kepada ayahku sepuluh tahun lalu tepat boyband ini terbentuk. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan terima kasih kepada member lain untuk membagikan ini #10YearsofOneDirection.," tulis Liam dalam akun Twitternya.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Baca Juga: Geger Pengakuan Teman SD, Naeun APRIL Dituding Lakukan Bullying

Sontak banyak Directioners yang membalas unggahan tersebut. Mereka mengucapakan rasa terima kasih mereka kepada Liam atas kerja kerasnya.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

"Terima kasih atas apa yang telah kalian lakukan untuk kita #10YearsofOneDirection," komentar penggemar.

"Kami mencintaimu Liam kamu luar biasa," komentar yang lain.

"Tidak ada yang bisa seperti Liam, dia melakukan apapun untuk membuat kita senang dan terhibur. Dia sangat sibuk tapi dia selalu memberikan kita konten yang berkaitan dengan 1D," komentar netizen.

Bukan hanya Directioners, Josh Devine juga mengutarakan rasa terima kasihnya atas sejumlah kenangan manis yang telah dibuat One Direction.

"Kata-kata yang epik. Terima kasih atas kenangan yang indah bro," komentarnya.

"Aku cinta padamu Raja Liam," kata yang lain.

Bukan hanya Liam, Louis Tomlinson juga menuliskan sebuah pesan perayaan 10 tahun One Direction. "Begitu banyak kenangan yang biasa yang sulit untuk diungkapkan dalam satu hari. Tetapi saya tidak memikirkan betapa menakjubkannya itu, @NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik. aku sangat bangga dengan kalian secara personal," tulus Louis dan dibalas Liam dengan emoji hati.

Bukan hanya itu saja, Niall Horan juga menuliskan sebuah pesan perayaan ulang tahun ke-10 One Direction.

"Ketika saya bertemu dengan empat pria ini, tidak ada pernah saya berfikir kita akan melanjutkan untuk melakukan apa yang kita lakukan. Begitu banyak kenangan luar biasa yang kami bagikan bersama. Kami merasakan dipuja oleh jutaan  orang dari seluruh dunia setiap hari dan itu sangat mengejutkan," tulis Niall dan dibalas dengan emoji hati oleh Liam.

Harry juga menulis bagaimana perasaannya sempat bergabung dengan One Direction. "Saya sangat berusaha untuk mengatakan betapa bersyukurnya saya atas semua yang terjadi selama sepuluh tahun terakhir. Saya telah melihat hal-hal dan tempat-tempat yang hanya pernah saya impikan ketika saya tumbuh dewasa," tulis Harry.

Dari seluruh personel 1D, hanya Zayn Malik saja yang belum mengunggah sebuah kata atau pesan atas 10 tahun terbentuknya One Direction. Hal tersebut sempat memicu sejumlah penggemar untuk menyindir Zayn Malik.

"THANK YOU LIAM THANK YOU LOUIS THANK YOU NIALL THANK YOU HARRY AND I HOPEEE 
ZAYN WAKE UP,
" tulis penggemar.

"THANK YOU LIAM! THANK YOU LOUIS! THANK YOU NIALL! AND STILL WAITING FOR ZAYN AND HARRY," komentar penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya