Jangan Lewatkan! Ini Tanggal Rilis Kolaborasi Bebe Rexha dan ITZY

Bebe Rexha dan Itzy
Sumber :
  • instagram.com/beberexha & instagram.com/itzy.all.in.us

VIVA Showbiz – Pada akhir Juni lalu Bebe Rexha membocorkan kolaborasi bersama grup Kpop ITZY melalui akun Twitter-nya. Dalam cuitannya ia membagikan potongan lagu Break My Heart Myself versi remix yang ditambah vokal dari ITZY.

Gandeng Ayushy, Rejoice Rilis Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Saat itu, penyanyi kelahiran 30 Agustus 1989 ini tak menyertakan tanggal peluncuran lagu tersebut sehingga membuat para penggemar masing-masing bertanya-tanya. Kini penasaran mereka telah terjawab. Bebe mengumumkan tanggal peluncuran lagu Break My Heart Myself bersama ITZY pada 29 Juli mendatang. 

Bebe Rexha

Photo :
  • instagram @beberexha
Lia ITZY Umumkan Hiatus karena Gangguan Kecemasan yang Parah

“29 Juli #BreakMyHeartMyself bersama @ITZYofficial akan rilis!!!” begitu bunyi cuitannya.

Versi asli Break My Heart Myself telah dilepas pada Mei 2021 silam bersamaan dengan album penuh keduanya yang berjudul Better Mistakes. Dalam lagu ini, Bebe mengajak drummer blink-182 Travis Barker untuk berkolaborasi.

Ini 8 Lagu yang Didengarkan Jin BTS saat di Kamar Mandi, Ada Itzy hingga aespa

Sementara dua member ITZY yakni Ryujin dan Yeji menggunakan lagu Break My Heart Myself sebagai lagu latar dalam cover dance mereka. Video dance cover itu diunggah di kanal YouTube Studio Choom pada pertengahan bulan Juni lalu.

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR

Dance cover tersebut berhasil mencuri perhatian warganet dan Bebe Rexha. Kendati begitu, lagu Break My Heart Myself akhirnya dipromosikan di Korea Selatan. Bahkan Bebe mengungkapkan kalau ia merupakan penggemar ITZY. Ia juga membawakan koreografi dari grup di bawah naungan JYP Entertainment tersebut meskipun ia mengaku bukan seorang penari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya