Penonton Diajak Galau Bareng Mahalini hingga Lyodra di BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan Lyodra di BNI Java Jazz Festival 2023
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – BNI Java Jazz Festival 2023 hari Minggu, 4 Juni 2023 adalah hari terakhir diselenggarakan. Penonton pun memadati area konser di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat sejak sore.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dari pantauan VIVA, pengunjung di hari terakhir lebih banyak dari hari-hari sebelumnya. Pasalnya, musisi yang tampil hari Minggu tak kalah seru dan keren dari hari sebelumnya.

Panggung area Outdoor Stage dihibur oleh penyanyi muda Mahalini pada pukul 17.00 wib. Penonton diajak bernyanyi lagu-lagu hitsnya dan galau bersama. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Penampilan

Photo :
  • 1486188

Sementara di area BNI Hall pukul 18.00, penonton memadati area lantaran ada penampilan Ariel NOAH feat Bunga Citra Lestari. Area konser benar-benar penuh sampai ada yang berdiri. Pasalnya, di area BNI Hall memang disediakan tempat duduk yang terbatas.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Dalam penampilannya ini sedikit berbeda, sebab lagu-lagu pop miliknya diaransemen ke genre jazz. Penonton pun tetap menikmatinya dan terpukau.

Pada area Outdoor Stage pukul 19.00 wib, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service menghentak penonton dengan permainan musik jazznya yang ciamik. Penonton sangat terhibur dan bergoyang bersama.

Penampilan

Photo :
  • 1486185

Dilanjut pukul 21.00 wib di area sama, Lyodra tampil membawakan beberapa lagu musisi lain yang diaransemen jazz dan juga lagu miliknya sendiri. 

Ada satu momen yang menarik, dimana Lyodra mengajak salah satu penonton yang jomblo naik ke atas panggung. Beruntung, pria asal Serang itu bisa menggalau bersama Lyodra sampai menggenggam tangannya dengan menyanyikan lagu ‘Pesan Terakhir’.

Selain itu, dua dancer yang ikut menemani Lyodra tampil ternyata ada fans-nya yakni ‘Mylyodra’. Lyodra berterimakasih dua fans pria tersebut tampil totalitas di penampilannya itu.

Penonton

Photo :
  • 1486187

Sementara waktu-waktu terakhir penampilannya, Lyodra membius penonton dengan lagu-lagunya yang hits dan viral.

Lyodra mengajak penonton galau dengan lagu populernya seperti ‘Kalau Bosan’, ‘Sabda Rindu’, ‘Mengapa Kita #terlanjurmencinta’, ‘Sang Dewi’, hingga ‘Ego’ yang akhir-akhir viral di TikTok.

Selain itu, ada musisi ternama lain yang tampil pada konser hari ketiga tersebut. Musisi tersebut diantaranya GAC, Sisitipsi, Fiersa Besari, Dikta Wicaksono, Nonaria feat Tetty Kadi, Rizky Febian, The Groove feat Tiara Effendy & Dira, Tortured Soul, hingga Vina Panduwinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya