Ska-Reggae Vs Koplo, Pertarungan Musik Memikat di PGR Volume 5

PGR Volume 5
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Festival musik Pekan Gembira Ria Volume 5 yang digelar selama dua hari akan mempertemukan dua aliran musik yang sedang naik daun, yaitu Ska-Reggae dan Koplo. Tidak hanya itu, para penonton yang beruntung juga berkesempatan untuk naik panggung dan bernyanyi bersama musisi pujaan mereka. Mari kita saksikan pertunjukan yang mengguncang di Gladiator Arena, Bekasi, pada 12-13 Agustus 2023.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

PGR Volume 5 akan menawarkan konsep Healing Seru Nan Unik" yang akan membuatmu terhibur dan merasakan pengalaman penyembuhan melalui musik. Dalam festival ini, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai jajanan kuliner lezat dengan harga terjangkau, wahana permainan pasar malam yang seru, serta City of Light dengan pesta lampion yang memukau. Tidak ketinggalan, terdapat pula spot-spot Instagramable yang akan membuat momenmu semakin indah. Scroll lebih lanjut ya.

Hari pertama festival akan dimulai dengan penampilan grup-grup Ska-Reggae terkenal, seperti Monkeyboots, Momonon dengan hits mereka Kopi Hitam, dan Dhyo Haw dengan lagu andalannya Ada Aku di Sini. Namun, yang paling dinanti adalah penampilan spesial dari Tony Q Rastafara, sang legenda musik Reggae, yang akan menutup pentas akbar hari pertama. Tony Q bahkan telah menggubah aransemen jingle PGR secara khusus untuk penampilannya di Gladiator Arena.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Saya akan membawakan jingle Pekan Gembira Ria khas Tony Q. Tidak akan ada di panggung lain,” ujar Tony dalam keterangan tertulisnya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Hari kedua festival akan diisi dengan energi yang tak kalah memukau. Grup Wawes akan mempersembahkan lagu baru mereka dengan kolaborasi menarik bersama Guyon Waton, dua grup yang sangat populer saat ini. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan penampilan dari NDX AKA, Jogja Hip Hop Foundation, dan penampilan penutup yang tak kalah heboh dari Guyon Waton. Ada kesempatan langka bagi penonton untuk bernyanyi di atas panggung bersama artis dan grup favorit mereka.

Pekan Gembira Ria Volume 5 menjadi pilihan festival musik yang terjangkau dengan harga tiket seharga 100 ribu rupiah untuk satu hari dan 175 ribu rupiah untuk tiket terusan selama dua hari. Ribuan tiket presale telah terjual habis dalam waktu singkat, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap festival ini.

Tony Q Rastafara

Photo :
  • IG @tonyqrastafara.official

“Pengunjung bisa menikmati jajan kuliner dengan harga terjangkau, wahana permainan pasar malam, city of light pesta lampion, serta banyak spot Instragamable yang bisa dibingkai jadi kenangan indah. Kami juga menggandeng Zebrus untuk zona otomotif, Nussa untuk zona anak-anak, serta IndiHome TV untuk zona karaoke dangdut," ujar Welly Wijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya