Bawain Lagu Rungkad, Putri Ariani Bikin Heboh Nyanyi di Los Angeles

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

LOS ANGELES – Penyanyi Putri Ariani lagi-lagi membius publik dengan suara merdunya saat tampil dalam gelaran Pesta Rakyat 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Aksinya itu dilakukan Putri Ariani jelang final Americas Got Talent (AGT) yang bakal digelar pada 26 dan 27 September 2023.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Penyanyi disabilitas netra itu nampak tampil di acara yang dihelat oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) pada Minggu, 17 September 2023 lalu di Indonesia Consulate Parking Lot, Los Angeles. Tak sendiri, helatan KJRI itu turut dimeriahkan musisi Indonesia lainnya yaitu Ikke Nurjanah dan D'Masiv. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Alhamdulillaah...Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES," tulis Putri Ariani di akun Instagram miliknya, dikutip Kamis 21 September 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Penyanyi berhijab itu nampak tampil dengan pakaian serba monokrom. Tak lupa, tuts piano juga menemani suara merdu Putri Ariani yang menggema dari atas panggung. Beberapa momen lain dibagikan Putri Ariani seperti saat ia baru datang ke atas panggung, menyanyikan lagu, hingga berpose dengan penonton yang hadir.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Terima kasih kepada @indonesiainla, @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US," tulis penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Tak hanya itu, di momen lain turut terlihat saat Putri Ariani sedang menyanyikan lagu khas Indonesia 'Rungkad', yang juga dinyanyikan saat Upacara 17 Agustus di Istana Negara. Lagu tersebut pun membuat penonton begitu ketagihan berlama-lama mendengar suara merdu Putri Ariani. Di momen itu, Putri juga tak lupa meminta dukungan kembali untuk tampil di final America's Got Talent 2023. 

"Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much,Love U ALL," tutupnya.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil tampil dengan memukau para pejabat dan tamu di Istana Negara dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara, Jakarta. Setelah sebelumnya menyanyikan lagu dengan suara membahana, Putri Ariani lantas berdendang yang membuat suasana penonton semakin riuh.

Penyanyi disabilitas netra yang mendapat golden buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 itu awalnya menyanyikan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra. Sembari menekan tuts piano, suara Putri Ariani begitu memikat para tamu. Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana juga terlihat menikmati penampilan dari Putri di lagu ini. 

Putri Ariani

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

"Kepada ibu Iriana dan bapak Joko Widodo, selamat siang semuanya, Alhamdulillah, putri pertama-tama mau mengucapkan terima kasih. Terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan RI, Dirgahayu RI," ujar Putri Ariani.

Putri Ariani lantas mengungkapkan bahwa ia akan segera tampil di AGT 2023 kembali pada bulan September. Ia pun meminta doa kepada para tamu dan hadirin agar dilancarkan.

"Izin, Putri ingin menyampaikan Putri akan tampil lagi di Americas Got Talent 5 September waktu LA, Putri minta doa," ujarnya.

Selanjutnya, Putri Ariani yang tampil dengan memakai pakaian serba merah, terlihat menyanyikan lagu lainnya dengan irama dangdut. Lagu Rungkad yang dibawakan Putri Ariani sukses menggoyang para tamu di Istana Merdeka. Presiden, Menteri, hingga tamu undangan asyik berjoget mengikuti alunan lagu Rungkad yang dinyanyikan Putri Ariani. Lagu ini dipopulerkan oleh Happy Asmara, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya