Kini, Audio Kualitas Konser Musik Bisa Dirasakan di Rumah

IRX One
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Perusahaan terkemuka dalam industri audio, JBL Professional, mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, JBL IRX ONE All-in-One Column PA. Produk ini menawarkan kombinasi antara akustik canggih, mixer 3-saluran, dan kemampuan streaming audio Bluetooth 5.0, menjadikannya solusi sempurna untuk berbagai kebutuhan audio profesional.

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

JBL IRX ONE dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa dalam sebuah paket yang mudah digunakan. Produk ini telah diuji ketahanannya dan dapat dengan mudah dibawa dengan satu tangan, memberikan fleksibilitas dan mobilitas yang tak tertandingi. IRX ONE menampilkan kontrol langsung yang terinspirasi dari line array konser, menciptakan array berbentuk C yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan enam driver frekuensi tinggi 2, array JBL IRX ONE ini menawarkan kejernihan suara yang luar biasa dan cakupan audio mulus dari depan hingga belakang yang lebar. Sementara itu, woofer 8 menggunakan desain bass-reflex yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz. Hasilnya adalah kualitas suara yang mengagumkan yang memenuhi standar audio profesional.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Brandon Knudsen, Product Manager untuk Portable PA Solutions di HARMAN Professional, menjelaskan, "Yang benar-benar membedakan IRX ONE adalah kesederhanaan plug and play-nya. Kami telah mendengar dari banyak profesional di berbagai bidang, termasuk pendidikan, perhotelan, dan musik, yang mencari sistem pro-grade yang tidak hanya menghasilkan suara yang luar biasa tetapi juga sangat mudah digunakan oleh siapa pun. Inilah yang ditawarkan oleh IRX ONE. Cukup colokkan mikrofon, instrumen, atau sumber audio streaming Bluetooth Anda, dan Anda dapat mulai memainkan musik atau memberikan presentasi tanpa harus menghadapi pengaturan yang rumit."

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

IRX ONE tidak hanya unggul dalam hal kualitas audio dan kemudahan penggunaan, tetapi juga dalam hal portabilitas. Produk ini dapat dipasang dan dilepas dengan cepat, dan bentuknya yang ringkas membuatnya mudah dibawa ke mana saja, bahkan ke dalam lingkungan rumahan. Kualitas audio yang superior membuat JBL IRX ONE mampu membawa konser langsung ke dalam ruangan Anda atau digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk yoga atau pelatihan pribadi.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

William Saw, Principal of Harman Pro, menambahkan, "Dengan harga yang ekonomis dan desain yang ergonomis, IRX ONE memberikan kemampuan untuk membawa atmosfer konser langsung ke rumah Anda. Ini juga merupakan pilihan yang sangat cocok untuk personal trainer atau siapa pun yang membutuhkan solusi audio berkualitas tinggi dan mudah digunakan."

IRX ONE dilengkapi dengan chipset streaming audio Bluetooth 5.0 terbaru, yang memberikan kinerja audio premium dan kemampuan streaming jarak jauh. Dengan berat hanya 15.5 kg (34.1 lbs), IRX ONE memiliki kabinet yang ringan namun kuat. Ini memungkinkan satu orang untuk dengan mudah mengelola dan mengangkutnya, memastikan bahwa pertunjukan dan presentasi dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Ronaldy Wianto, Product Specialist PT Inti Megah Swara, menekankan, "Kami yakin JBL IRX ONE akan memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia yang memiliki permintaan tinggi akan speaker berkualitas tinggi, ringan, dan mudah digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya