The Voice Kids Siap Digelar Ada Tambahan Kota Audisi

Tulus The Voice Indonesia Kids
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia, akan kembali gelar untuk musim kedua pada September 2017. The Voice Kids Indonesia ini akan kembali ditayangkan di Global TV.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setelah sukses mengadakan The Voice Kids Indonesia,Tim  The Voice Kids Indonesia akhirnya menambah jumlah kota audisi untuk musim kedua ini. Sebelumnya, hanya sembilan kota saja yang diadakan audisi.

"Season satu ada sembilan kota, season ini 11 kota jadi kita tambah, dan termasuk empat big audition di empat kota besar," ujar SVP Programing and Production Global TV Hari Martono di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu 30 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Untuk coaches, The Voice Kids Indonesia season dua juga akan kembali diperkuat oleh Tulus, Bebi Romeo, serta Agnes Monica, atau lebih dikenal sebagai Agnezmo. Ketiganya dinilai cukup sukses dalam season pertama sebelumnya. 

Audisi telah dilakukan di 11 kota meliputi Yogyakarta,  Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam,Medan , Surabaya, Bandung, dan Jakarta. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Omesh dan Ersa Mayori juga ditunjuk sebagai host acara tersebut. Rencananya, The Voice Kids Indonesia akan mulai tayang pada 7 September 2017 pukul 18.00 WIB.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024