Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Jadi 'Suami-Istri'

Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram Cut Meyriska

VIVA – Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan keduanya disebut-sebut akan melanjutkan hubungan ke pernikahan. Kini, mereka berdua dipertemukan sebagai suami istri dalam sinetron Ramadan, Istri-istri Akhir Zaman

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Roger berperan sebagai Edi Darmawan, suami dari Sofi yang diperankan Cut Meriska. Keduanya malu-malu menceritakan hal itu di depan media. 

"Aku sebagai Edi Darmawan, suami dari Sofi Darmawan," ujar Roger saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 23 April 2019.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Cut tak mau banyak bicara saat disinggung hal itu. Dengan senyum, ia tak menceritakan peran ataupun karakternya dalam program Ramadan dari salah satu stasiun televisi swasta tersebut. 

"Ini latihan dulu, sudah ya, Assalammualaikum," kata Cut. 

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

Roger hanya mengisahkan sedikit mengenai kisah sinetron tersebut. Katanya, sinetron itu akan mengupas kisah sehari-hari yang banyak terjadi di masyarakat. Ada hal yang bisa dipetik dibalik masalah yang terjadi dalam sinetron tersebut. 

Selain Cut dan Roger, Istri-istri Akhir Zaman akan diperankan oleh Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Mereka juga akan dipasangkan sebagai pasangan suami-istri. (zho)

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023