Episode 8 Layangan Putus, Aris Minta Restu Kinan untuk Poligami?

Layangan Putus
Sumber :
  • Dokumentasi WeTv

VIVA – Serial Layangan Putus selalu dinanti penayangannya. Kisah perselingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dengan wanita bernama Lydia diperankan oleh Anya Geraldine belakangan menyedot perhatian publik. Apalagi Kinan yang diperankan oleh Putri Marino semakin tersakiti dengan ulah sang suami. Lalu seperti apa kelanjutan dari serial ini? Episode 8 Layangan Putus bakal tayang hari ini, Jumat 7 Januari 2022.

Reza Rahadian Ungkap Momen Istimewa Memeluk Islam: "Rasanya Damai Aja"

Semakin bikin geregetan, hari ini Jumat, 7 Januari 2022, serial Layangan Putus kembali tayang. Untuk episode 8, lewat rilis yang diterima VIVA, yuk simak sinopsis Layangan Putus Episode 8.

Kinan Siapkan Rencana Besar

Penuh Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Kinan rupanya telah menyiapkan rencana besar. Ia berhasil menjebak Aris dan Lydia di dalam satu ruangan bersamanya. Secara tersusun, Kinan membeberkan semua yang diketahuinya pada Aris dan Lydia. Ia juga mengusir Aris dari rumah. Keesokan harinya Kinan meminta Aris datang ke kantor Lola. Kinan sudah menjadikan Lola kuasa hukumnya, dan Aris digugatnya dengan tuduhan perbuatan zina. Aris tidak memiliki pilihan selain untuk menurut.

Layangan Putus

Photo :
  • Dokumentasi WeTv
Akan Ada 2 Season Baru yang Hadir dari Serial Populer "Shogun"

Aris tidak tinggal diam. Setelah meminta saran pada Irfan dan Alfi, Aris akhirnya menyewa pengacara. Sayang bagi Aris, pengacara yang ia gunakan jasanya ternyata hanya dapat membual. Kinan malah semakin tersinggung karena melihat Aris memberikan perlawanan dan tetap tidak mengaku salah. Di sisi Aris, kedua sahabatnya malah mengusulkan Aris dan Lydia untuk meminta restu Kinan untuk berpoligami. Aris dan Lydia yang sudah putus asa akhirnya mendatangi Kinan untuk memohon maaf, namun Kinan sudah kepalang sakit hati. Aris pun ia biarkan berlutut tanpa jawaban.

Kinan Tuntut Aris

Tiba hari di mana Kinan akan mengajukan tuntutannya pada Aris ke kantor polisi. Namun di tengah perjalanan, Kinan tiba-tiba saja berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya semula dan mencoba menghubungi Aris. Malang, Aris yang sejak awal hari kalang kabut mencari Kinan tidak dapat mengangkat telepon. Ia terlibat kecelakan lalu lintas. Mobil yang ia kendarai secara ugal-ugalan akhirnya menghalangi jalan truk. Sesaat sebelum tertabrak, satu kenangan muncul di benak Aris: kenangan akan Lydia.

Layangan Putus Episode 8 akan tayang Jumat dan Sabtu, 7 dan 8 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di WeTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya