ANTV Hadirkan Serial Suami Pengganti, Dibintangi Rifky Balweel

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Mengawali bulan Maret 2022, ANTV mempersembahkan sebuah serial terbaru berjudul Suami Pengganti. Ceritanya tentang adanya suatu tragedi yang mengakibatkan gagalnya pernikahan antara Laura Theux dan Ben Joshua. Akhirnya, posisi Ben digantikan oleh Rifky Balweel. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Diapdatasi dari e-novel laris dengan 134 juta pembaca, sinetron Suami Pengganti siap tayang di ANTV mulai Selasa, 1 Maret 2022. Tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

“Kami kembali bersama Verona Pictures, menghadirkan sebuah sinetron dengan konflik yang menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Melihat jumlah pembaca di e-novel-nya yang cukup tinggi, kami harap sinetronnya pun dapat diminati dan menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV”, kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sinopsis Suami Pengganti

Suami Pengganti.

Photo :
  • ANTV
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sinetron Suami Pengganti berkisah tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yakni Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya.

Kemudian Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka. Selain itu, ada juga Sisil (Haviva Rifda) seorang sekertaris yang juga mengagumi Saka.

“Saka itu terkesan seperti dewa penolong untuk Ariana, krena di hari yang sangat memalukan untuk Ariana dan keluarga datanglah Saka. Ya yang pasti si Saka ini meskipun cuman gantiin sebagai suami tapi dia sayang sama Ariana,” kata  Rifky saat konferensi pers virtual, Jumat, 25 Februari 2022.

Tidak hanya menghadirkan sinetron keren, ANTV juga sudah mempersiapkan serial India terbaru yakni Sufiyana yang akan hadir mulai Senin, 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB. Kemudian ada juga malam puncak perayaan 29 tahun ANTV Indonesia Bangkit, tanggal 26 Maret 2022 disiarkan secara langsung di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya