Gak Bisa Berhenti Memikirkan Anuj, Anupamaa Mulai Membuka Hati

Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru dengan memberikan konflik yang tak pernah habisnya terkait soal percintaan. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Di episode sebelumnya, terlihat Jignesh menemui Anupamaa dengan permohonan untuk tinggal bersama mereka, karena tidak dapat berpisah dengan Hasmukh. Vanraj curiga telah terjadi sesuatu terhadap keluarganya karena panggilan teleponnya tidak ada yang mengangkat. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutan ceritanya.

Leela dan Kavya masih berusaha membawa Hasmukh kembali ke rumah sebelum Vanraj pulang. Vanraj yang telah berada di rumah semakin curiga bahwa telah terjadi sesuatu saat ia pergi. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Jumat, 3 Maret 2023.

Serial India Anupamaa ANTV

Photo :
  • ANTV
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Anupamaa mencoba meyakinkan Leela bahwa Hasmukh hanya memerlukan waktu untuk menenangkan rasa kecewanya. Leela menyadari kesalahannya telah mengusir suaminya dari rumah. Vanraj terkejut mengetahui Hasmukh meninggalkan rumah Shah setelah Leela menghinanya. Vanraj yang marah akhirnya mengusir Leela karena telah mempermalukan keluarga Shah dengan menghina Hasmukh.  

Anuj mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Anupamaa yang belum kembali pulang kepada GK. Di kediaman Shah, Anupamaa kembali berdebat dengan Kavya yang mencoba memprovokasi keluarga Shah untuk memojokkan Anupamaa. Vanraj memberi Leela ultimatum dengan mengatakan bahwa ia bukanlah anak dari Leela sebelum Leela berhasil membawa Hasmukh kembali pulang. 

Samar dan Vanraj memperingatkan Kavya untuk menghentikan perdebatan iri hatinya terhadap Anupamaa. Vanraj mengatakan menyesal menjadikan Kavya sebagai anggota keluarga Shah karena selalu menimbulkan masalah dan drama.

Vanraj memutuskan untuk meninggalkan rumah Shah bersama Kavya. Namun, Kavya membuat pengumuman bahwa seluruh aset keluarga Shah menjadi hak miliknya. Keluarga Shah terdiam dan terkejut mendengar rencana jahat Kavya yang telah terlaksana.  

Kavya mengancam anggota keluarga Shah untuk meninggalkan Anupamaa dan kembali ke rumah karena sekarang rumah tersebut merupakan miliknya. Vanraj memohon kepada Hasmukh untuk memberikan kesempatan memperbaiki semuanya. 

Anupamaa menyarankan agar Hasmukh kembali ke kediaman keluarga Shah. Kavya meminta maaf kepada Vanraj karena telah menciptakan kekacauan. Kemudian Hasmukh mengajukan permintaan kepada Anupamaa agar mencoba untuk mencintai Anuj. 

Kata-kata Hasmukh menghantui pikiran Anupamaa, dia memikirkan kembali hidupnya bersama Anuj. Belakangan, Leela sakit karena terlalu stress dan meminta Anupamaa untuk merawatnya daripada Kavya. Anupamaa memaafkan segala perbuatan Leela yang menyebabkan kekacauan. 

Leela meminta Anupamaa untuk menjaga sekolah menari karena aset rumah telah direbut oleh Kavya. Leela memohon kepada Anupamaa untuk tetap mengunjungi mereka, namun Kavya yang mendengarnya berencana tidak membiarkan hal tersebut terjadi. Belakangan, Anupamaa tidak bisa berhenti memikirkan Anuj saat menjalankan aktivitasnya. 

Anupamaa menyiapkan hidangan khusus untuk Anuj, sementara anggota keluarga Shah merayakan Bhai Dooj bersama. Vanraj berbicara pada Leela bahwa ia ingin melupakan masa lalu dan melanjutkan hidup, namun Kavya berpikir mereka sedang merencanakan hal buruk untuk dirinya. Anupamaa semakin memikirkan saran Samar dan Hasmukh untuk mencoba menerima cinta Anuj. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Mulai 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. 

Bagi pecinta serial India Anupamaa khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Anupamaa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya