Gunakan Tabung Gas 12 Kg untuk Menyelam, Pria Ini Bikin Geleng-geleng

Seorang pria latihan menyelam.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Menyelam merupakan salah satu kegiatan yang menjadi hobi sebagian orang, bertahan di bawah air dengan menikmati pemandangan yang luar biasa menjadi alasan orang ingin mencobanya.

Heboh Ria Ricis Berenang dengan Ikan Hiu Paus, Sederet Artis Ramai Berkomentar

Umumnya menyelam menggunakan alat-alat yang sudah menjadi standar internasional seperti sirip renang untuk kaki, kaca mata menyelam, alat bantu napas, tabung selam atau tabung scuba dan lainnya.

Pada video di bawah ini terekam aksi seorang pria yang bikin geleng-geleng, bagaimana tidak pria itu berlatih menyelam di sebuah kolam dengan membawa tabung gas LPG 12 Kg.

Cerita Kirana Larasati Ketemu Buaya saat Diving Bikin Ngeri: Jantung Dag Dig Dug

Pria itu berlatih renang di sebuah kolam kecil, ia menggunakan peralatan renang standar kecuali tabung selam yang ia ganti dengan tabung LPG 12 Kg.

Ketika masuk ke dalam kolam ia hampir terjatuh karena beban yang cukup berat dari tabung LPG tersebut. Setelah itu ia mencoba menyelam, namun ia terlihat cukup kesulitan karena tabung tersebut agak sulit tenggelam.

Niat Menyelam, Pria Ini Justru Dikepung dan Disosor Ikan Hiu di Tengah Lautan

Aksinya itu mengundang banyak komentar warganet, "Harus kita coba pas ke pulau ", tulis salah satu komentar warganet. "Kaya nya kalo kita coba seru tuh", tulis komentar lainnya.

Konten kreator, Envy Marquez

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Konten kreator bernama lengkap Neilpon Yulinar Marquez itu pun menyebut hobinya mengeksplorasi keindahan pemandangan bawah laut tersebut sudah dilakukan sejak 2005 silam.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024