Viral Pengantin Sewa MUA Habis Rp25 Juta Hasilnya di Luar Ekspektasi, Netizen: Kalau Aku Ngamuk

Viral Pengantin Sewa MUA Habis Rp25 Juta Hasilnya Diluar Ekspetasi
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @ghaziyah_n

Jakarta – Pernikahan adalah sebuah acara sakral yang hanya bisa dirasakan satu kali seumur hidup. Meskipun ada beberapa juga yang menikah dua kali karena alasan tertentu.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Nah, baru-baru ini warganet mengunggah sebuah momen di mana ia menyewa jasa make up nikahan hingga habis Rp25 juta. Diketahui jika rata-rata harga untuk make up nikahan saja tidak sampai puluhan juta, atau sekitar di bawah 10 juta.

Kisah itu diungkap oleh pemilik akun TikTok @ghaziyah_n. Sebenarnya pernikahan itu sudah setahun yang lalu, namun ia baru memberanikan diri untuk bercerita sekarang.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Viral Pengantin Sewa MUA Habis Rp25 Juta Hasilnya Diluar Ekspetasi

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @ghaziyah_n

Dalam unggahan tersebut, uang Rp25 juta mendapat layanan make up pengantin, besan, pager ayu, beserta bajunya. Awalnya ia minta ke perias make up seperti pengantin Melayu Malaysia karena simpel.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Sang perias pun meng-iyakan permintaan itu. Namun, saat fitting baju tidak ada yang muat di badannya. Alhasil mencoba baju yang muat saja.

Saat hari H, kata perias make up, pengantin tidak boleh make up sambil ngaca. Katanya pamali. Meski begitu, sang pengantin curi-curi foto dan ngaca lewat handphone.

Ia kaget karena hasilnya di luar ekspektasi. Ia pun langsung menghubungi suaminya. Ia mengadu karena hasilnya tidak seperti yang dia inginkan.

Rupanya sang pengantin wanita tidak ingin ada acara resepsi seperti itu. Ia hanya menginginkan nikah di KUA saja. Tapi karena omongan orang, ia dan sang suami menggelar acara resepsi.

Aku udah bilang nikah biasa aja. Aku malu yang. Aku udah capek mas. Abis ini aku udah gak mau ngikutin omongan orang. Cape di hati,” isi pesan pengantin wanita ke suaminya.

Ekspektasi aku yang terlalu tinggi. Aku make up buat foto Instagram aja bayarannya murah yang tapi bagus. Ini yang make up jutaan segini. Aku juga bisa make up kalo hasilnya kaya gini,” imbuhnya.

Viral Pengantin Sewa MUA Habis Rp25 Juta Hasilnya Diluar Ekspetasi

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @ghaziyah_n

Akhirnya ia meminta ke MUA untuk membenarkan alis dan dibikin setipis mungkin. Unggahan itu ia memakai filter Instagram. Ia gak berani komplain karena gak enakan.

Alasan pengantin wanita menggunakan jasa MUA itu karena menurutnya hasilnya akan bagus. Sebab umur MUA sudah 50 tahun lebih dan jam terbang sudah banyak. Juga jasanya sering digunakan untuk make up nikahan TNI dan Polri.

MUA aku sudah berumur 50 tahun ke atas. Dan jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi. Beliau memulai kariernya dari umur 18 tahun kurang lebih. Bahkan aku direkomendasikan pakai jasa beliau karena sering make up ke acara nikahan TNI dan Polri,” ungkapnya di unggahan lain.

Meski telah memiliki jam terbang yang banyak, rupanya hasil riasan jasa MUA itu tidak memuaskannya. Hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Banyak yang berasumsi jika harga Rp25 itu udah sepaket sama yang lain. Namun, kata pengantin, itu hanya make up saja. Video itu pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Ya Allah mewek banget,” komentar netizen.
Kalau aku sih ngamuk the, cemberut milih gak jadi,” komentar lainnya.
Kalau aku udah marah-marah langsung kak ngak bisa sesabar itu,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya