Top Trending: Cewek Resign Gegara Tolak Lepas Hijab, Operasi Gigi Bungsu Berujung Kematian

Tuai Banyak Pujian Netizen, Belum Genap Sehari Pelamar ini Resign Gegara Ini
Sumber :
  • IG. mood.jakarta

VIVA - Berikut beberapa Top Trending dari mulai cewek resign gegara enggan lepas hijab, pasein meninggal dunia saat operasi gigi, pesan Wahab sebelum memutuskan bunuh diri.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Selain itu juga, ada momen kocak dua anak profesor ahli terobos masuk ganggu ayahnya wawancara dengan BBC, dan Niat bantu pengendara mogok malah kena tilang polisi.

Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA, Sabtu 16 Desember 2023, sebagai berikut:

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

1. Baru Mau Berangkat Kerja Hari Pertama, Seorang Cewek Resign Gegara Ini Sampai Tuai Pujian Netizen

Tuai Banyak Pujian Netizen, Belum Genap Sehari Pelamar ini Resign Gegara Ini

Photo :
  • IG. mood.jakarta
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Seorang perempuan memutuskan resign belum genap sehari kerja gegara harus melepas hijabnya. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari mood.jakarta, Sabtu 16 Desember 2023. Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa percayakan melalui pesan singkat Whatsapp antara perempuan dan pihak penerima perusahaan.

Selengkapnya Baca Disini

2. Pasien Meninggal Dunia Saat Operasi Gigi Bungsu di RSHS Bandung, Diduga Kesalahan Anestesi

Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung

Photo :
  • Google Maps

Seorang pasien yang hendak menjalani operasi gigi bungsu di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung meninggal dunia. Kabar tersebut viral di media sosial usai dibagikan akun Instagram @latashaqntas (Latasha) selaku pihak yang mengaku sebagai keluarga korban.

“Singkatnya cerita sepupu gue mau operasi gigi bungsu dari Garut dirujuk ke @rshs_bandung, kata (Rumah Sakit) yang di Garut (RSHS Bandung) ini bagus,” tulis Latasha dikutip Jumat, 15 Desember 2023.

Selengkapnya Baca Disini

3. Puisi di Akun Instagram Wahab, Guru SD di Malang yang Bunuh Diri Bersama Istri dan Anak

Rumah Kontrakan Ditemukan Sekeluarga 3 Orang Meninggal Dunia di Malang

Photo :
  • VIVA/ Uki Rama

Wahaf atau Wahab Efendi (38) guru Sekolah Dasar (SD) di Malang, Jawa Timur yang bunuh diri bersama istri Sulikhah (40) dan 1 orang anaknya R, masih ramai jadi pembahasan.

Saat ditemukan Wahab masih hidup dan sempat diantar ke rumah sakit oleh warga. Namun, setibanya di rumah sakit ia meninggal dunia akibat luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri.

Selengkapnya Baca Disini

4. Viral Lagi Momen Kocak 2 Anak Profesor Ahli, Terobos Masuk Ganggu Ayahnya Wawancara dengan BBC

Anak Robert Kelly masuk saat wawancara dengan BBC One

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kini, banyak orang dan juga perusahaan yang memiliki jadwal kerja yang lebih fleksibel dan bisa untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Meski terdengar lebih menyenangkan, tapi ketika orang tua harus bekerja dari rumah, maka ‘gangguan’ dari anak-anak juga tak terhindari.

Seperti kejadian lucu dan menggemaskan yang kembali viral seperti ini, saat seorang profesor ahli melakukan wawancara dengan salah satu televisi terkenal di dunia, sang anak pun ‘datang menggangu’ dan jadi ikut viral.

Selengkapnya Baca Disini

5. Niat Bantu Pengendara yang Mogok, Sopir Pikap Ini Malah Kena Tilang Polisi

Polisi Tilang Sopir Pikap

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nasib apes harus dialami oleh seorang sopir mobil pikap di jalan tol. Bagaimana tidak, dirinya harus ditilang oleh polisi yang bertugas ketika dirinya berhenti di jalan tol. Alasan berhenti tersebut karena sang sopir berniat menolong rekannya sesama pengendara yang mogok. 

Namun, ketika mau menolong sesama pengendara yang mogok tersebut, sopir pikap itu malah ditilang oleh polisi. Momen ketika dirinya ditilang oleh polisi tersebut direkam sopir pikap dan kini rekaman itu viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.berita.

Selengkapnya Baca Disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya