Viral Momen Istri di Sukabumi Pergoki Suami Selingkuh, Asyik Boncengin Wanita Lain

Momen istri di Sukabumi pergok suami selingkuh, asyik boncengin wanita lain
Sumber :
  • Tiktok

Sukabumi – Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga kembali viral di media sosial. Kali ini dialami wanita asal Sukabumi, Jawa Barat bernama Lusi Silvia Avera yang memergoki suaminya berboncengan dengan wanita lain.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Dilihat melalui video yang diunggah akun TikTok @lusicntk123 pada Selasa, 16 Januari 2024, tampak Lusi merekam momen saat memergoki aksi perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya.

Terlihat sorot kamera diarahkan ke pengendara sepeda motor Honda Vario putih yang sedang melintas di jalan raya. Motor tersebut ditunggangi seorang pria memakai batik abu-abu putih dan wanita memakai batik kuning.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Sang suami yang diduga bernama Achmad Rifky itu tidak menyadari aksi perselingkuhannya sedang dalam pantauan sang istri. Sementara perempuan yang dibonceng sedang memeluknya dari belakang.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

“Itu-itu pakai baju batik, itu, itu, ya ampun. Teteh cepat susul suami aku, pepet teh,” ucap Lusi sambil menangis, seperti dilihat Rabu, 17 Januari 2024.

Lusi yang didampingi kerabatnya itu pun kemudian memepet kendaraan yang dikendarai suaminya tersebut.

Lebih lanjut, dalam video lain yang diunggah Lusi, menampilkan percakapan antara dia dan suaminya di direct message Instagram.

Dalam percakapan itu, diduga Lusi sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama setempat. Dia terlihat meminta suaminya untuk segera menandatangani surat tersebut.

“Ini surat talaknya, tinggal ditandatangan plus bawa saksi,” kata Lusi.

“Jangan lupa besok hutang dibayar semua,” sambungnya.

Semenjak perselingkuhan itu terbongkar. Lusi mengaku menjadi tahu alasan mengapa sikap sang suami berubah dalam beberapa bulan terakhir.

“Mungkin ini sakit, tapi aku menjadi tau alesan dia berubah ke aku kenapa,” ungkapnya.

Hingga Rabu sore, unggahan Lusi telah ditonton lebih dari 11,2 ribu kali dan dibanjiri berbagai respons dari warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar Lusi diberi kekuatan menghadapi kenyataan pahit ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya