Top Trending: Sosok Pria Nangis Histeris ke Anies hingga Cak Lontong Ngamuk Warga Acungkan 2 Jari

Momen Sappe mengadu soal nasib nelayan ke Anies
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artikel mengenai sosok pria nangis histeris ngaku nelayan ke Anies ternyata aslinya caleg PKS dan orang kaya tengah menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler pertama kanal Trending VIVA.co.id.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Terpopuler kedua terdapat artikel Cak Imin posting sholat berjamaah dengan Anies Baswedan. Lalu, terpopuler ketiga ada makna istilah ‘Menyala Abangku’ dan ‘Ilmu Padi’ yang sedang viral. Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Jumat, 9 Februari 2024.

1. Sosok Pria Nangis Histeris Ngaku Nelayan ke Anies Ternyata Caleg PKS: Aslinya Orang Kaya

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Sosok Sappe, caleg yang ngadu ke Anies soal nasib nelayan Parepare

Photo :
  • Istimewa

Dalam video yang beredar di media sosial dan dibagikan pertama kali oleh salah satu akun TikTok @metrotv memperlihatkan momen seorang pria dibuat nangis sesegukan hingga mengemis kepada Anies Baswedan sambil mengutarakan keluhan nasib yang dialaminya. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Pria tersebut juga memeluk capres nomor urut 1 ini dengan begitu erat menyampaikan betapa mirisnya kehidupan masyarakat nelayan yang sangat sulit untuk mendapatkan bahan bakar.

Lanjutkan membaca

2. Cak Imin Posting Sholat Berjamaah dengan Anies Baswedan, Netizen Kritik Posisinya

Cak Imin dan Anies Baswedan

Photo :
  • Dok.Istimewa

Dalam postingannya di Instagram, Cak Imin membagikan sebuah momen di mana ia sedang sholat berjamaah dengan capresnya Anies Baswedan.  Postingan tersebut menjadi sorotan netizen lantaran posisi sholatnya berjauhan, padahal hanya sholat berdua. Alhasil langsung viral dan menjadi perbincangan warganet.

Lanjutkan membaca

3. Viral Istilah ‘Menyala Abangku’ dan ‘Ilmu Padi’, Ternyata Ini Maknanya

Ilustrasi smartphone dan teknologi 5G.

Photo :
  • Pexels/jeshoots

Belakangan ini, istilah-istilah populer seperti "manyala abangku" dan "ilmu padi" menjadi tren di media sosial, sering digunakan sebagai pujian kepada seseorang. Istilah "manyala abangku" sering ditambahi dengan emotikon api di akhir kalimat, sementara "ilmu padi" biasanya diakhiri dengan emotikon padi.

Istilah “ilmu padi” dan “manyala abangku” biasa digunakan oleh anak-anak futsal. kedua istilah tersebut sering digunakan oleh para pemain sepak bola Indonesia. Diketahui mereka sering menulis komentar dengan istilah tersebut ketika temannya sedang mengunggah foto di media sosial. Lanjutkan membaca

4. Viral Cak Lontong Ngamuk Gegara Warga Acungkan 2 Jari di Kampanye Ganjar-Mahfud

Viral Cak Lontong Ngamuk Gegara Warga Acungkan 2 Jari saat Kampanye Ganjar

Photo :
  • Istimewa

Cak Lontong menjadi pengisi acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud 'Hajatan Rakyat Banyuwangi' di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron Kecamatan Genteng Banyuwangi, Kamis 8 Februari 2024. Tiba-tiba pemilik nama asli Lies Hartono itu melotot sambil menunjuk ke arah penonton. Cak Lontong ngamuk lantaran ada penonton yang mengangkat simbol 2 jari di tengah-tengah massa simpatisan Ganjar Mahfud. Lanjutkan membaca

5. Klarifikasi Sappe, Caleg PKS yang Mengadu ke Anies soal Nasib Nelayan Parepare

Momen Sappe mengadu soal nasib nelayan ke Anies

Photo :
  • Istimewa

Sappe, pria viral yang mengadu terkait nasib nelayan kepada capres nomor urut 1, Anies Baswedan di Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa 6 Februari 2024, memberi klarifikasi. 

Calon legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan kepada Anies adalah murni keluh kesah sebagian besar nelayan di wilayahnya.Lanjutkan membaca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya