Top Trending: Perwira Polri Naik Pangkat, Mengenal Karakter Prabowo hingga Isi Chat Tamara dan YA

Yudha Arfandi atau YA (tengah baju tahanan orange), pacar Tamara Tyasmara yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA – Sederet berita trending berhasil menyita perhatian pembaca VIVAcoid pada Selasa, 13 Februari 2024. Misalnya saja kejanggalan Tamara Tyasmara di balik kematian anaknya, hingga membaca karakter Prabowo Subianto berdasarkan zodiak.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Berita apa saja selain itu? Berikut kami sajikan lima artikel terpopuler yang paling banyak di baca di kanal VIVA Trending.

1. 5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Ledakan bom Bali pada Oktober 2002 dan 2005 sempat gegerkan publik. Ada sederet perwira Polri yang berhasil menemukan lokasi dalang di balik aksi teror tersebut, dan mereka mendapatkan kenaikan pangkat. Siapa saja mereka? Klik link ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

2. 6 Kejanggalan Tamara Tyasmara Dibalik Kematian Anaknya Dante

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Tangis Tamara Tyasmara pecah saat di pemakaman Dante

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Kematian anak semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yakni Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante masih menjadi misteri besar yang belum terkuak. Meski YA, pacar Tamara Tyasmara telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini, masih ada kejanggalan yang dicurigai warganet. Apa saja kejanggalannya? Klik link ini untuk mengetahui kejanggalan selengkapnya.

3. Bule Rusia Cari Pria Lajang dengan Keliling Bali Pakai Motor

Baru-baru ini aksi seorang bule yang keliling pakai motor viral di media sosial. Pasalnya, bule yang diduga dari Rusia sedang mencari pria jomblo sambil berkeliling pakai motor. Klik link ini untuk mengetahui kisah selengkapnya.

4. Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Prabowo Subianto-Gibran, Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sosok calon presiden 2024 nomor urut 2, Prabowo Subianto memang sudah dikenal banyak orang dengan joget gemoynya. Politikus, wirausahawan, dan perwira tinggi militer Indonesia ini ternyata berzodiak Libra dengan Shio kelinci. Seperti apa karakternya? Klini link ini untuk mengetahuinya.

5. Polisi Kantongi Isi Percakapan Tamara Tyasmara dengan Yudha Arfandi

Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi masih menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, mereka masih terus dicurigai atas kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante. Kini polisi telah mengantongi isi percakapan mereka. Klik link ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya