MU Bersiap Gaet Calon Penerus Ibrahimovic

Striker Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg saat melawan Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/United Photos/Toussaint Kluiters

VIVA.co.id – Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho tak kunjung puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Pria asal Portugal tersebut dikabarkan siap menggaet calon penerus Zlatan Ibrahimovic.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain itu adalah Kasper Dolberg yang kini berseragam Ajax Amsterdam. Masih berusia 19 tahun, pemain asal Denmark tersebut sudah menjadi andalan di lini depan klub berjuluk de Amsterdammers itu.

(Baca juga: 2 Pemain Incaran MU Mau Dicomot Klub Lain)

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dilansir Mirror, Mourinho mengirimkan pemandu bakat untuk menilai aksi Dolberg di pertandingan Ajax vs Celta Vigo dalam lanjutan Liga Europa, Jumat 4 November 2016 lalu. Bermain sejak menit pertama, dia tampil cukup apik dengan torehan satu gol.

Dipromosikan dari tim U-19 Ajax di awal musim ini, Dolberg sukses memikat hati Peter Bosz selaku pelatih kepala. Dia telah mencatatkan lima gol dan satu assists di 10 pertandingan di Eredivisie.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sebagai ujung tombak, Dolberg memiliki kelebihan dalam hal penyelesaian akhir. Meski masih berusia muda, namun ketenangannya di atas lapangan hijau layaknya pemain dengan segudang pengalaman.

Harga pasaran pemain kelahiran Silkeborg, Denmark, tersebut seperti dilansir Transfermakt hanya £1,2 juta (Rp19,6 miliar). Akan tetapi, Ajax bisa saja menaikkan nilai jualnya agar mendapatkan kompensasi sepadan. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024