Logo timesindonesia

Arema FC Rilis Harga Tiket Meski Lawan Belum Pasti

Arema FC. (FOTO: Media Officer Arema FC for TIMES Indonesia)
Arema FC. (FOTO: Media Officer Arema FC for TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Lolos ke final Final Piala Presiden 2019 dengan sistem home-away membuat Panpel Arema FC bergerak cepat dengan menentukan harga tiket kendati siapa lawan di Final Piala Presiden 2019 masih belum ditentukan.

Terkait harga tiket, Panpel Arema FC mematok harga tiket ekonomi 35 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. “Panpel bergerak cepat dengan menentukan harga tiket, harapannya agar Aremania bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan tiket,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Dibandingkan  dengan pertandingan sebelumnya, terjadi kenaikan di tiket ekonomi, kenaikan ini menjadi hal yang wajar karena Arema FC bermain di pertandingan final.

“Memang terjadi kenaikan, karena biaya operasional pertandingan final juga cukup besar,” ungkapnya.

Siapa lawan Arema FC di final Piala Presiden 2019 baru akan ditentukan besok. Dua tim yang akan menjadi calon lawan Arema FC, Madura United dan Persebaya Surabaya akan berhadapan di leg kedua semifinal di Stadion Ratu Pamelingan pada (6/4/2019). Kans Persebaya Surabaya untuk maju ke final sedikit lebih banyak lantaran di leg pertama mereka berhasil unggul tipis 1-0.

Arema FC lolos ke Final Piala Presiden 2019 dengan agregat 6-0 atas Kalteng Putra FC, di semifinal leg kedua mereka unggul 3-0 dalam laga yang diadakan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (5/4/2019). (*)