Tak Betah di Liga Arab Saudi, Mantan Bintang Real Madrid Ini Ingin Kembali ke Eropa

Striker Al Ittihad, Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Arab Saudi - Mantan bintang Real Madrid yang kini bermain di Liga Arab Saudi, Karim Benzema sudah tidak betah dan ingin kembali ke Eropa setelah dirinya berkonflik dengan pelatih Al Ittihad.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Karim Benzema memutuskan meninggalkan Real Madrid pada musim 2023/2024 setelah kontraknya berakhir dengan raksasa LaLiga dan memutuskan untuk bermain di Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Al Ittihad.

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun kedatangan pemain 36 tahun itu belum mampu membawa Al Ittihad naik ke papan atas dan kini berada di peringkat kelima serta tertinggal 22 poin dari sang pemuncak Liga Arab Saudi yaitu Al Hilal.

Dilansir dari Sport Bible, Kamis 15 Februari 2024. Mendengar kabar Karim Benzema tidak betah di Liga Arab Saudi. Klub seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United siap menampung peraih Ballon d'Or satu kali itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Salah satu alasan Karim Benzema tidak betah di Liga Arab Saudi, karena dirinya berkonflik dengan pelatih Al Ittihad yaitu Marcelo Gallardo.

Selain itu juga, Benzema dicoret dari skuad jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions Asia.

Selain itu juga, Karim Benzema sudah tidak kali tidak hadir dalam sesi latihan. Hal tersebut memperburuk pemain asal Prancis itu bersama sang pelatih. Sementara kontak Benzema bersama Al Ittihad akan berakhir pada 30 Juni 2026.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Photo :
  • AP Photo

Selama berada di Al Ittihad, Karim Benzema tercatat telah mencetak 12 gol serta lima assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya