2 Pilihan Krusial Barito Putera saat Ladeni Persija

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago
Sumber :
  • VIVA.co.id/NR Syaian (18/1/2018)

VIVA – Barito Putera akan melakoni partai krusial pada pekan 11 Liga 1 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Duel yang digelar pada Rabu malam nanti, 30 Mei 2018, itu bisa menjadi titik balik bagi Barito untuk naik ke puncak klasemen.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ya, Barito saat ini ada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 17 poin dari 10 laga yang sudah dilakoni.

Tambahan tiga poin tentu sudah cukup bikin Barito berkuasa di Liga 1. Mereka akan unggul dua angka atas Persipura Jayapura yang saat ini masih berada di puncak klasemen.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Secara pribadi, saya tak mau sesumbar bisa naik ke puncak. Masih ada yang di atas kami. Pemain tahu, apa yang ada di pikiran saya," kata pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

"Rencana harus disertai doa. Segala kemungkinan masih ada, kami harus melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Barito tampil pincang di laga kontra Persija. Mereka tak akan diperkuat empat pemain intinya.

Douglas Pecker dan Aaron Evans mengalami cedera. Sedangkan Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit sedang gabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

"Tak masalah. Ini jadi tugas pelatih untuk meyakinkan pemain, bisa menunjukkan yang terbaik dan bekerja lebih keras lagi," terang Jacksen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya