Sesumbar Mesin Gol Arema: Kami Lapar Kemenangan

Pemain Arema FC Gustavo Almeida
Sumber :
  • Instagram @gustavo__70

MALANG – Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. Duel pekan ke 7 antara Singo Edan melawan Mahesa Jenar akan berlangsung pada Rabu, 9 Agustus 2023. 

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida mengatakan bahwa persiapan maksimal sudah mereka lakukan. Dia menyedari berada di papan bawah bukanlah situasi yang mudah. Namun, dia menegaskan bahwa pemain dan pelatih memiliki rasa percaya diri pada kemampuan tim. 

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kita tahu situasi saat ini tidak baik. Tapi semua pemain dan tim pelatih percaya dengan kemampuan tim," kata Gustavo. 

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Penyerang yang kini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 7 gol ini yakin Arema FC bisa meraih kemenangan di laga melawan PSIS.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

"Saya berharap di pertandingan ini kita bisa mendapat hasil yang bagus," ujar Gustavo.

Gustavo menuturkan, secara progres sebenarnya para pemain terus meningkat. Menurutnya, di semua laga yang sudah dijalani Arema FC terus berusaha memberikan yang terbaik. Namun hasil belum berpihak pada mereka.

"Kami semua yang ada di tim selalu berusaha meningkatkan permainan. Kami semua berusaha memberikan yang terbaik," tutur Gustavo. 

Penyerang asal Brasil itu menegaskan bahwa semua pemain Arema FC saat ini sedang lapar kemenangan. Untuk itu, lawan PSIS mereka ingin meraih 3 poin perdana di musim ini.

"Pelan-pelan kita akan meningkatkan progres permainan semua pemain sudah lapar untuk meraih kemenangan jadi saya berharap dapat 3 poin dan jadi tim kuat di Liga 1 mendatang," kata Gustavo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya