Bek Asing Persib Bandung Bidik 3 Poin di Markas Barito Putera

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BantulPersib Bandung berhadapan dengan Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Armada Maung Bandung menargetkan tiga poin.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Kemenangan menjadi target utama Persib untuk tetap menjaga persaingan di posisi empat besar. Saat ini, Persib berada di urutan ketiga dengan koleksi 41 poin dari 24 laga.

Bek asing Persib, Nick Kuipers berharap timnya tampil dengan permainan terbaiknya dilaga nanti. Dengan begitu, pemain asal Belanda ini yakin Persib bisa membawa pulang tiga poin.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Seperti di setiap pertandingan, kami harus bisa tampil dengan bagus dan memainkan sepakbola yang bagus. Kami ingin memainkan sepakbola yang bagus untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung. Menurut saya ini yang paling penting," kata Nick, Kamis 22 Februari 2024.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hasil sempurna juga tentunya bakal menjadi modal berharga untuk menghadapi laga selanjutnya. Apalagi, kompetisi musim ini menggunakan format championship series.

"Kami ingin bisa memulai alur yang bagus dari sekarang hingga akhir musim nanti. Jadi kami juga bisa bersiap untuk memainkan pertandingan di fase akhir (championship series)," terang Nick.

"Kami harus siap dan ini merupakan tujuan utama, kami harus memulainya dari pertandingan besok untuk memulai hasil positif lagi," lanjutnya.

Secara persiapan, Nick memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Para pemain juga telah melakukan persiapan matang selama sepekan terakhir ini.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius sepeti biasanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya