Legenda Manchester United Sarankan Lepas Cristiano Ronaldo

Legenda MU, Teddy Sheringham saat berkunjung ke Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA Bola - Legenda hidup Manchester United, Teddy Sheringham telah mendesak MU untuk menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Ia juga menyarankan untuk mendatangkan dua atau tiga pemain untuk menggantikan posisi pemain asal Portugal tersebut.

Gelagat Mason Greenwood Tak Mau Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo telah memberikan pernyataan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United karena tidak bermain di Liga Champion. Namun, Erik Ten Hag bersikukuh ingin mempertahankan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Selasa 19 Juli 2022. Teddy Sheringham mengatakan, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United, itu bukan merupakan akhir dari Manchester United.

5 Calon Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Orang-orang mengatakan Erik Ten Hag harus membangun tim kembali, tetapi jika Cristiano Ronaldo, ini buka sesuatu yang baru untuk Manchester United. Anda bisa mendapatkan dua atau tiga pemain dengan gaji yang lebih rendah," kata Teddy Sheringham dilansir dari The Daily Mail.

Kata Southgate Usai Tak Bawa Marcus Rashford ke Euro 2024

Teddy Sheringham menambahkan lebih lanjut, Cristiano Ronaldo akan menyaksikan apa yang pernah terjadi pada dirinya ketika mendapatkan tekanan dari Alex Ferguson.

"Jika saya Cristiano Ronaldo sekarang, saya akan berkata, 'ayo Manchester United buat saya semangat, anda harus bekerja di bursa transfer'." kata Teddy Sheringham.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Mantan kiper timnas Denmark tersebut memaparkan lebih lanjut, Cristiano Ronaldo mungkin memiliki satu atau dua tahun lagi untuk berada di level tertingginya, dia pantas menikmati sepak bola di puncak umurnya.

Pada musim kemarin, Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol terbanyak dari pemain lain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Namun gagal membawa Manchester United lolos ke Liga Champions setelah finis di peringkat keenam dan harus bermain di LIga Europa.

Ketika Cristiano Ronaldo mengungkapkan ingin meninggalkan Manchester United. Ada beberapa klub yang siap menampungnya diantaranya Bayern Munich, Barcelona, Paris Saint Germain dan paling terbaru yaitu Atletico Madrid.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo belum bergabung dalam skuad Erik Ten Hag yang sedang menjalani tur pramusim ke Thailand, Australia dan Norwegia. Sebelum menjalani pertandingan Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya