Pep Guardiola Yakin Aston Villa Bisa Juara Premier League

Duel Aston Villa vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian kepada Aston Villa usai timnya kalah 0-1 di Villa Park, Kamis dini hari WIB, 7 Desember 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bagi Villa, kemenangan itu adalah yang ke-14 secara berturut-turut di Premier League dan menempatkan pasukan Unai Emery naik ke posisi ketiga dengan poin 32 dalam klasemen dan di atas City.

Villa sekarang hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Arsenal tetapi akan berusaha menutup kesenjangan itu ketika mereka menjamu The Gunners pada hari Sabtu 9 Desember 2023.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dan Guardiola yakin Villa bisa melaju jauh dan bahkan memenangkan gelar Liga Premier. "Ya, tentu saja mereka bisa melakukannya," kata Guardiola, dilansir Mirror. 

"Ketika Anda berada di sana dan Anda melihat fisik mereka, tempo mereka, kecepatan mereka, bangku cadangan, organisasi dari Unai Emery, tekanan tinggi dan pertahanan mereka, pemain bertahan yang luar biasa, di empat bek, penjaga gawang. Tentu saja," sambungnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di sisi lain, salah satu hal yang membuat performa buruk Manchester City karena tidak tampilnya dua pemain andalan. Rodri dan Jack Grealish tidak dapat memperkuat City saat hadapi Villa karena akumulasi kartu yang mereka dapat.

Diakui atau tidak, ketidakhadiran keduanya berpengaruh pada penampilan City. Namun dari sisi lain, penampilan anak asuh Unai Emery di musim ini memang luar biasa. Mereka mampu merangsek ke posisi lima besar Liga Inggris.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024