2 Pemain MU yang Bikin Erik ten Hag Senang saat Kalahkan Chelsea

Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji dua pemainnya yang tampil bagus saat melawan Chelsea di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari WIB 7 Desember 2023. Dalam laga Premier League itu, tim berjuluk Setan Merah unggul 2-1.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manchester United dua kali membobol gawang Chelsea lewat Scott McTominay. Dia yang membuka keunggulan pada menit 19. Chelsea membuat kedudukan imbang 1-1 lewat gol Cole Palmer pada menit 45.

Di babak kedua, tepatnya menit 69, McTominay kembali membawa MU unggul. Kedudukan yang bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

McTominay mendapat apresiasi dari ten Hag. Tak cuma dia, ada juga nama Sofyan Amrabat yang tampil memuaskan saat menghadapi Chelsea.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Saya pikir mereka bermain sangat kuat, sangat dinamis, dan sangat proaktif. Mereka memenangkan banyak duel bersama," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

McTominay menurut ten Hag selalu datang di posisi yang tepat. Karena itulah dia kemudian bisa mencetak dua gol yang dinilai luar biasa. Ada keinginan dari sang juru taktik agar sang pemain agak menyerang.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Kami ingin mencapainya di sana. Dia harus berlari dari belakang karena dia kuat dalam hal itu. Dia punya aroma yang bagus untuk datang pada momen tepat di depan gawang. Dia finisher yang sangat bagus," tutur ten Hag.

Sofyan Amrabat yang datang di awal musim ini ke MU disebut ten Hag juga sudah mulai beradaptasi. Dia bermain bagus, termasuk ketika di Liga Champions melawan Galatasaray.

"Saya pikir Sofyan sudah beradaptasi. Dia mengalami kemajuan dan Anda lihat dia semakin nyaman. Pekan lalu, melawan Galatasaray, dia bermain bagus. Malam ini dia juga main bagus," ujar ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya