Manchester United Sudah Tentukan Nasib Mason Greenwood

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

VIVA – Manchester United dikabarkan telah memperjelas pendirian mereka tentang prospek kembalinya Mason Greenwood.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Musim lalu, Greenwood diskors oleh United karena klub menyelidiki perilakunya secara internal. Pada saat itu, dakwaan percobaan pemerkosaan, pengendalian dan perilaku koersif serta penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh dibatalkan setelah penarikan saksi kunci.

Pemain internasional Inggris itu selalu membantah keras tuduhan tersebut. Dalam sebuah pernyataan, setelah kesimpulan penyelidikan mereka, United mengatakan Greenwood tidak akan bermain untuk klub itu lagi dan pada hari batas waktu transfer, dia dipinjamkan selama satu musim ke klub Spanyol Getafe, dengan klub induknya menanggung gajinya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Meskipun Greenwood belum kembali ke performa terbaiknya yang digembar-gemborkan sebagai bintang masa depan di United, dia telah memberikan kontribusi yang berharga di Getafe.

Pemain berusia 22 tahun, yang tidak memainkan pertandingan kompetitif selama 18 bulan sejak awal masa pinjamannya, telah mencetak lima gol dan memberikan empat assist dalam 15 penampilan untuk klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Terlebih lagi, melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu, Greenwood menjadi bintang permainan saat Getafe meraih hasil imbang 3-3.

Namun meski performanya membaik, TalkSPORT mengklaim United masih belum memiliki rencana agar Greenwood kembali bermain di Old Trafford.

Publikasi tersebut menambahkan bahwa United tidak membayangkan skenario di mana Greenwood dapat kembali dan hasil yang paling mungkin terjadi setelah masa pinjamannya berakhir adalah penjualan pada musim panas mendatang.

Tampaknya Greenwood menarik minat dari beberapa klub paling terkenal di dunia. Awal bulan ini TalkSPORT mengklaim bahwa Barcelona telah mengirimkan pengintai untuk menyaksikan aksi Greenwood musim ini.

Sementara itu, Atletico Madrid disinyalir terus memantau perkembangan sang penyerang. Greenwood tidak akan beraksi hingga tahun 2024, dengan kampanye La Liga dihentikan sementara sebelum Tahun Baru. Laga jebolan akademi United berikutnya adalah pada 2 Januari saat klubnya menghadapi Rayo Vallecano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya