Cepatlah Sembuh Casemiro, Erik Ten Hag Sudah Rindu

Casemiro
Sumber :
  • ap

VIVA – Setan Merah dilanda badai cedera jelang menghadapi West Ham di Stadion London pada hari Sabtu 23 Desember 2023. Hal ini membuat manajer Erik Ten Hag putar otak untuk menyiasatinya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Kami memiliki beberapa pemain cedera selama seminggu ini jadi kami harus melihat siapa yang selalu tersedia untuk besok,” kata pelatih asal Belanda itu, dilansir Mirror.

Ten Hag mengatakan, sejumlah pemainnya akan kembali usai menjalani pemulihan. Casemiro dan Lisandro Martinez kemungkinan besar akan comeback pada pertengahan Januari.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Mudah-mudahan mereka pulih tetapi kita harus melihatnya. (Casemiro dan Martinez) tidak bisa bermain sebelum Natal, jadi pertengahan Januari kami perkirakan mereka akan kembali.

"Mason Mount serupa, pada bulan Januari. Harry Maguire, saya memperkirakan dia akan segera tampil dan Victor Lindelof tidak bisa bermain. Dia telah menjalani operasi jadi dia akan absen selama beberapa minggu."

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Anthony Martial melewatkan perjalanan ke Anfield karena sakit dan Christian Eriksen minggu ini kembali berlatih setelah cedera lutut.

Di sisi lain, Bruno Fernandes kembali dari skorsing, tetapi Diogo Dalot diskors menyusul kartu merahnya karena beberapa kartu kuning cepat di Anfield.

Amad Diallo dan Tyrell Malacia belum tampil musim ini, sementara Jadon Sancho tersingkir dari tim utama setelah berselisih dengan Ten Hag.

Ditanya tentang potensi memperkuat skuad pada bulan Januari, Ten Hag berkata: “Saya senang dengan skuad saat ini. Saat kami mendapatkan kembali pemain kami, saya yakin kami memiliki skuad yang bagus.

“Saya pikir banyak hal yang terjadi di (bagian) musim pertama, alasan di baliknya adalah karena banyak pemain yang tidak tersedia," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya