Erik Ten Hag: Kalau MU Konsisten, Semua Tim Bisa Dihancurkan

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United sangat tidak konsisten musim ini dan Erik ten Hag menyadari masalahnya.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Ten Hag mengeluhkan kurangnya konsistensi tim. Usai kekalahan dari Bournemouth, 9 Desember 2023 lalu, dia menyebut skuadnya tidak cukup bagus untuk bisa konsisten.

Akan tetapi, Ten Hag sadar bahwa sebagai manajer tugasnya adalah menghasilkan hasil yang konsisten dan diharapkan United. Hingga akhirnya, dia bisa membuktikan dengan  kemenangan menakjubkan 3-2 mereka melawan Aston Villa di Boxing Day.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Hasil yang memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan para pendukungnya. Apalagi, kemenangan itu sangat diharapkan oleh tim yang sudah lama tidak merasakannya.

Ten Hag pun mengungkapkan, timnya memang terkadang tak konsisten. Namun, dia menegaskan, jika bermain konsisten, siapapun lawannya bisa mereka kalahkan.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

“Kami tahu kami harus konsisten tetapi di hari-hari terbaik kami, kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami berhadapan satu lawan satu, satu lawan satu, dengan Arsenal, Liverpool, dan sekarang Aston Villa,” kata Ten Hag.

"Jika kami menunjukkan karakter ini, maka ini adalah tim yang sangat bagus. Kami harus tetap percaya. Saya pikir para penggemar kami, mereka pantas mendapatkannya. Mereka selalu mendukung kami dan kami mengalami banyak kemunduran. Saya sangat senang dengan penampilan kami." dari tim saya," sambungnya.

MU saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 31. Selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas Nottingham Forest, 31 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya