4 Pemain yang Bakal Terbuang dari Skuad Manchester United

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

Inggris – Manchester United diprediksi bakal membuang empat pemain begitu musim 2023/2024 usai. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe di jajaran manajemen membuat tim berjuluk Setan Merah akan melakukan pembaharuan skuad.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Beberapa pemain baru sudah dibidik oleh Manchester United. Akan tetapi untuk mendatangkan mereka, setidaknya harus dilakukan perampingan skuad terlebih dulu.

Mengutip Tribal Football, ada empat pemain yang kemungkinan bakal dilepas begitu saja oleh MU. Alasannya kontrak mereka habis, dan tak ada niat untuk melakukan perpanjangan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain Manchester United, Jonny Evans

Photo :

Keempat pemain tersebut adalah Anthony Martial, Jonny Evans, Tom Heaton, dan Sofyan Amrabat. Mereka semua dianggap tidak terlalu dibutuhkan dalam tim, dan bisa dicari pengganti yang tepat.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Martial yang sekarang sedang mengalami cedera pangkal paha telah delapan tahun lebih bermain untuk Setan Merah. Dia dibeli dari AS Monaco, tapi di bawah arahan Erik ten Hag, dia tak bisa maksimal.

Penyerang asal Prancis itu sudah tampil dalam 19 pertandingan musim ini. Akan tetapi, baru dua gol yang bisa disumbangkannya.

Nama Jonny Evans muncul dalam daftar pemain yang bakal dibuang juga bukannya tanpa alasan. Beberapa kali dia bermain di musim ini, tapi usianya sudah menginjak 36 tahun.

Tom Heaton, kiper Burnley

Photo :
  • The Sun

Sementara Tom Heaton kesulitan mendapat tempat di tim utama. Gabung sejak 2021, kontraknya akan habis di akhir musim panas ini. Ten Hag menganggap dia kalah kualitas dari Andre Onana.

Nama terakhir adalah Sofyan Amrabat. Didatangkan dengan status pinjaman dari Fiorentina, gelandang Timnas Maroko itu gagal memenuhi ekspektasi.

Karena itulah manajemen MU menganggap opsi membeli sang pemain secara permanen dari Fiorentina tak perlu dilanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya