Sinyal Indosat 'Bebas Hambatan' di 2 Wilayah Ini, IM3 dan Tri Tebar Diskon

Direktur Utama dan Kepala Eksekutif Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melaporkan pencapaiannya dalam satu tahun terakhir. Jaringan operator telekomunikasi yang didominasi warna kuning ini mengaku telah 100 persen terintegrasi ke pelosok pedesaan menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Dengan begitu, pelanggan IOH yang menikmati pengalaman digital lebih baik bertambah menjadi lebih dari 700 kecamatan, kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32 persen populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga dua kali lipat.

"Kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik meningkatkan sekitar 20 persen pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming," kata Direktur Utama dan Kepala Eksekutif Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Indosat Marvelous Xperience (MX) Center.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Pusat Komando Diaktifkan, 2 Ribu Petugas Dikerahkan

Selain itu, lanjut Vikram, Indosat Ooredoo Hutchison juga terus mengurangi kesenjangan akses digital dengan fokus perluasan jaringan di wilayah timur Indonesia. Saat ini, jaringannya sudah menjangkau 88 persen populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan 86 persen populasi untuk wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Khusus pelanggan IM3, terdapat beragam penawaran menarik. Mulai 18 hingga 27 November 2023, pelanggan dapat menikmati paket Freedom Internet 100GB dan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp160 ribu dan Rp200 ribu untuk 30 hari.

Pembelian Kartu Perdana IM3 secara online bisa mendapat diskon 20 persen dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. IM3 juga menghadirkan promo IMpoin dengan menukarkan 56 poin dan kesempatan memenangkan hadiah kuota hingga 56 ribu GB, saldo e-wallet hingga Rp21 juta, dan iPhone 15 dengan berlangganan konten digital.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Photo :
  • Dok. Indosat Ooredoo Hutchison

Untuk pelanggan IM3 Postpaid, diskon 56 persen ditawarkan untuk produk Prime 100 selama 12 bulan. Sementara Tri menawarkan empat promo spesial, yaitu Happy Deals 100GB 30 hari dengan potongan 65 ribu menjadi seharga 140 ribu mulai periode 17-21 November 2023.

Lalu, Promo Kilat Spesial 56th Indosat berupa paket data 65GB 30 hari seharga 100 ribu mulai periode 14-23 November 2023. Tak hanya itu. Pengguna Tri juga bisa mendapatkan total kuota hingga 56 ribu GB cukup dengan subscribe produk layanan digital Tri selama periode 1-30 November 2023.

"Semuanya ini merupakan bagian dari perayaan ke-56 tahun Indosat Ooredoo Hutchison. Sebab, kami tak terpisahkan dari perkembangan teknologi telekomunikasi dan digitalisasi di Indonesia. Kami akan terus mencetak sejarah baru dalam menapaki perjalanan tanpa akhir menuju masa depan digital yang semakin inklusif," jelas Vikram.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya