Heboh Jemaah Haji Dandan Ala Princess, Penyebab Youtuber Mukbang Bisa Tetap Kurus

Jemaah haji asal Makassar
Sumber :
  • MCH 2023

Jakarta – Kisah jemaah haji asal Makassar yang pulang ke Tanah Air memakai perhiasan dan busana mewah menjadi perhatian di media sosial. Informasi ini pun mengundang banyak klik dari pembaca Lifestyle VIVA.co.id.

Penampakan Bule Berpakaian Minim di tengah Ceramah UAS di Lombok

Di samping itu, kabar lainnya seperti UAS soal suami yang menikah lagi tanpa sepengetahuan istri hingga penyebab Youtuber mukbang punya badan kurus, juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman berita terpopuler Lifestyle edisi Jumat 7 Juli 2023.

Heboh Jemaah Haji Asal Makassar Dandan Ala Princess di Bandara Jeddah

Meriah, Puluhan Ribu Jemaah Saksikan Peragaan Batik dan Launching Senam Haji Indonesia

Jemaah haji asal Makassar

Photo :
  • MCH 2023

Kepulangan jemaah haji kelompok terbang UPG 3, Rabu, 5 Juli 2023 lalu menarik perhatian di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. Bagaimana tidak, rata-rata jemaah yang tiba di bandara tersebut sebagian besar mengenakan busana hingga kerudung berlapis. Tak cuma itu, yang jadi sorotan sejumlah jemaah perempuan juga tampak cantik mengenakan busana mewah beserta aksesorisnya  berupa gelang dan kalung berlapis emas.

Penasaran Senam Rahasia Jemaah Haji? Yuk, Intip 28 Ribu Jemaah Beraksi!

Baca selengkapnya di sini.

Viral Seorang Pria Nikah dengan Wanita Lain Tanpa Izin Istri Pertama, Begini Kata Ustaz Abdul Somad

ilustrasi poligami

Photo :
  • vstory

Media sosial dihebohkan dengan kisah seorang istri yang memergoki suaminya yang nikah dengan perempuan lain secara diam-diam. Padahal, kata istri sah, suaminya itu mengaku sedang dinas ke luar kota. Lantas, bagaimanakah hukumnya jika suami poligami secara diam-diam dan tidak memberitahu istri pertamanya? Begini kata Ustaz Abdul Somad.

Baca selengkapnya di sini.

Kerja Sampai Duduk Berjam-jam? Waspada Masalah Tulang Punggung Belakang Ini

Ilustrasi gaya hidup sedentari/sakit pinggang/wasir.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Bagi para pekerja terutama staf kantoran yang memang dituntut untuk duduk hingga berjam-jam, keluhan sakit pada punggung tulang belakang sering kali tidak terelakkan. Banyak dari para pekerja yang mungkin tidak langsung menyadari perubahan postur tubuh yang kian memburuk, dan pada akhirnya banyak dari mereka yang ternyata divonis menderita berbagai masalah saraf tulang belakang, hingga skoliosis.

Baca selengkapnya di sini.

Kenapa YouTuber Mukbang Bisa Tetap Kurus? Begini Penjelasan Pakar

Tzuyang.

Photo :
  • Koreaboo

Salah satu YouTuber asal Korea Selatan yang cukup terkenal dengan konten mukbangnya adalah Tzuyang. Meskipun sering makan dalam porsi besar, tetapi Tzuyang tampaknya tidak mengalami kenaikan berat badan. Ia tetap berbadan langsing namun nafsu makannya lebih tinggi daripada orang normal biasanya.

Baca selengkapnay di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya