Terpopuler: Makanan Tinggi Protein Perbaiki Sel Otot, Destinasi Seru di Kuala Lumpur

Telur ayam (ilustrasi)
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Berita ramalan zodiak, info kesehatan hingga rekomendasi traveling selalu sukses menarik perhatian. Begitu pun dengan berita-berita yang dihadirkan di kanal Lifestyle VIVA

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Beberapa berhasil bertengger di deretan terpopuler, termasuk daftar makanan tinggi protein, cerita dokter muda hingga rekomendasi destinasi wisata di Kuala Lumpur, Malaysia

Untuk membaca beritanya secara lengkap, berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Rabu 20 September 2023. 

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Ramalan Zodiak Rabu 20 September 2023, Capricorn Mungkin Bertengkar Hebat

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • pexels
Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Ramalan zodiak Rabu, 20 September 2023. Virgo, jujurlah dalam hubunganmu untuk mengatasi masalah apa pun. Scorpio, kamu mendambakan kepuasan dalam cinta. Pertengkaran besar mungkin akan terjadi, Capricorn. Aquarius, hati-hatilah terhadap Libra yang penipu. 

Baca selengkapnya di sini

10 Deretan Makanan Tinggi Protein untuk Bantu Perbaiki Sel Otot

Daging ayam mentah.

Photo :
  • Freepik/freepik

Protein adalah salah satu nutrisi penting dalam diet kita yang memiliki peran utama dalam pembentukan jaringan otot, perbaikan sel-sel tubuh, dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Bagi mereka yang aktif secara fisik, atlet, atau yang ingin menjaga kebugaran, asupan protein yang cukup adalah kunci untuk mencapai hasil yang optimal.

Nah, kali ini VIVA akan menjelajahi dan memberikan deretan makanan tinggi protein yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein kamu secara seimbang.

Baca selengkapnya di sini

Sekolahnya Lama dan Capek, Dokter Muda Ini Larang Masuk ke Fakultas Kedokteran

Ilustrasi dokter/suster.

Photo :
  • Pixabay/voltamax

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sekolah kedokteran cukup berat dilakukan dan tentunya memakan waktu yang tidak sebentar. Meski demikian, jurusan kedokteran masih menjadi favorit jurusan di banyak perguruan tinggi di Indonesia.

Hal ini karena mereka tertarik dari segi karier, pendapatan, sampai profesinya yang disegani di tengah masyarakat. Namun, untuk menjadi seorang dokter di Indonesia itu tidak sama dengan kuliah di jurusan lain. Ada berbagai tahapan yang harus dilewati oleh mahasiswanya. 

Baca selengkapnya di sini

Maksimalkan Media Sosial, Akun Instagram Restoran Ini Ambil Langkah Cepat Saat Diretas

Ilustrasi restoran.

Photo :
  • Pexels

Restoran atau rumah makan memiliki peran penting dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Restoran menjadi tempat berkumpulnya keluarga, teman, atau rekan bisnis untuk makan bersama. Oleh karena itu, memiliki akun media sosial dapat membantu restoran dalam membangun citra merek dan menarik perhatian konsumen.

Seperti diketahui, di era digital yang semakin maju, kehadiran media sosial bukan hanya sebagai platform komunikasi antarindividu, tetapi juga sebagai alat bisnis yang efektif. Rumah makan dan restoran adalah salah satu sektor yang sangat diuntungkan dengan adanya media sosial.

Baca selengkapnya di sini

Traveling ke Kuala Lumpur, Apa Aja yang Seru?

Kuala Lumpur, Malaysia

Photo :
  • unsplash,com

Punya waktu cuti atau libur singkat tapi ingin traveling ke luar negeri? Kuala Lumpur, Malaysia bisa menjadi salah satu rekomendasi. Selain fakta bahwa budayanya tidak terlalu berbeda dengan Indonesia, Kuala Lumpur juga surganya para foodies dan shopaholic.

Buat kamu yang doyan belanja, di Kuala Lumpur kamu bisa mengunjungi Mall Pavilion, Mal Suria KLCC, Pasar Central Market, Lapangan Merdeka, Alun-alun Berjaya, Mid Valley Megamall, Jalan Masjid India, Sungei Wang Plaza, Kinokuniya Book Stores, Chow Kit Market, The Gardens Mal dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya