Gaya Sporty Luna Maya-Nia Ramadhani Main Tenis, Mirip Kate Middleton?

Kate Middleton (kiri).
Sumber :
  • Vogue

JAKARTA – Kate Middleton selalu jadi sorotan, termasuk saat Putri Wales itu bermain tenis sembari bergaya klasik nan cantik. Gaya saat bermain tenis itu pun memiliki kemiripan dengan Luna Maya dan Nia Ramadhani yang beberapa waktu lalu menjuarai duel Lagi-lagi Tenis di Jakarta.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Setelah menjuarai Lagi-lagi Tenis, gaya Luna Maya dan Nia Ramadhani mencuri perhatian. Keduanya kompak memakai baju olahraga berwarna peach dengan atasan tanpa lengan dan rok lipit pendek serta sepatu olahraga berwarna senada. Gaya rambut mereka pun nampak begitu mirip. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Luna Maya memamerkan gaya side brided ponytail dengan kepangan dari atas salah satu sisi kepala hingga ujung rambutnya. Rambutnya yang menjuntai pun diikat kuncir kuda tinggi agar lebih mudah bergerak tanpa dihalangi helaian rambut. Sama halnya dengan Nia Ramadhani yang mengaplikasikan side brided ponytail, namun kepangannya hanya dibentuk di sisi atas rambutnya dengan dibelah empat bagian.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Selama satu hari di lapangan tenis bersama sang juara Roger Ferdrer menjelang turnamen Wimbledon tahun ini, Kate Middleton viral usai rambut gaya ponytail setinggi langit yang 'menggoda' mahkota dan diposisikan dengan kuat di atas kepalanya. Rambutnya yang ikalnya di bagian ujung dibiarkan bergoyang lalu dibuat menjadi perky ponytail. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Saat sesi berlatih ini, tidak pernah ada yang menentang aturan berpakaian sang Duchess of Cambridge itu. Dia memasangkan gaya rambutnya yang sporty dengan atasan polo putih tanpa lengan, rok mini lipit yang serasi, dan sepatu tenis putih.

Tentu, dengan gaya seorang Putri yang tetap memakai sepasang lingkaran emas menawan di telinganya. Aksesoris istri Pangeran William itu juga dijaga seminimal mungkin dengan tambahan hanya menyertakan cincin pertunangan safir.

Gaya para publik figur yang mirip ini tentu jadi inspirasi berpakaian sporty namun tetap menawan. Entah itu memberi kepangan di sisi atas kepala seperti Nia Ramadhani, mengepangnya sampai ujung rambut seperti Luna Maya, atau sekadar menguncir tinggi rambut ikal seperti Kate Middleton yang membuat ketiganya begitu menginspirasi para wanita.

Ada pun dikutip laman Vogue, Bagi para pengamat gaya kerajaan, melihat pertunjukan tahunan sang Putri di lapangan putih Wimbledon sama menariknya dengan apa yang terjadi di Centre Court. Beberapa bulan setelah pernikahannya di tahun 2011, Kate memulai debutnya di royal box dengan gaun krim London Temperley untuk menyaksikan Andy Murray berhadapan dengan Richard Gasquet, sebelum kembali pada tahun berikutnya dengan desain Alexander McQueen yang terinspirasi dari pelaut. 

Dalam beberapa dekade sejak itu, Kate bereksperimen dengan penampilan polkadot (termasuk desain Dolce & Gabbana pada 2017), cetakan bunga liar (milik Catherine Walker) dan bahkan gaun Jenny Packham dengan pola bola tenis. Inilah harapan penampilan tahun ini sama tidak terduganya dengan gaun Kate's Trooping the Color.

Luna Maya-Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya