Tampil Cantik dengan Gaya Vintage di HUT ANTV ke-24

Loyd Christina dan Intan RJ.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Para selebriti tampil cantik dan menarik di acara perayaan HUT ANTV yang ke-24 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Menariknya, tiga aktris berikut ini memiliki gaun dengan konsep yang sama, yakni vintage retro.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Pemeran Cahaya Cinta di ANTV, Margin Wieheerm mengenakan busana vintage berwarna merah muda. Tata rambutnya pun model sanggul yang membuatnya lebih terlihat klasik.

"Konsep busana aku vintage tapi girly dan ini salah satu dari rancangan dari desainer asal Bandung. Aku pesan gaun ini dadakan banget karena harusnya hari ini syuting tapi break karena ada acara ulang tahun ANTV," ujar Margin kepada VIVA.co.id.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara itu, presenter sekaligus aktris cantik Intan RJ juga tampil berkonsep serupa. Busana panjang berwarna hitam rancangan sahabatnya, Bella Shofie jadi pilihan penampilannya malam ini. Gaun berbahan suede itu membuatnya terlihat begitu anggun dan elegan. 

"Konsep baju ini kebetulan dirancang oleh sahabat saya sendiri yakni Bella Shofie. Aku suka vintage dan enggak suka detail-detail terlalu rumit ya actually preperation-nya 10 hari," kata Intan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ada lagi Loyd Christina. Pemeran Luna di Gara-gara Duyung itu tampil anggun dengan gaun rancangan Hengki Kawilarang. Napas klasik terlihat jelas dari model ball gown ala tuan putri yang dikenakannya. Gaun berwarna emas ini terlihat begitu sempurna dengan perpaduan make-up dan tatanan rambut sanggul messy.

"Iya aku mengenakan gaun ini dari rancangan desainer Hengki Kawilarang. Prosesnya aku buatnya sekitar 2 bulan," ucap Loyd.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024