Gaya Terburuk Lima Artis saat Kenakan Sweater Natal

Anna Kendrick
Sumber :
  • whowhatwear

VIVA – Para selebritas biasanya selalu terlihat menarik dengan pakaiannya yang mewah dan unik. Meski dituntut untuk selalu tampil menarik, ada kalanya mereka malah salah kostum dan tampak konyol.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menjelang perayaan Natal, beberapa selebritas Hollywood merayakannya dengan tampil mengenakan sweater bertema Natal. Alih-alih tampak menarik, mereka malah terlihat aneh. Berikut lima selebritas yang tampak konyol dengan sweater Natal, dilansir dari laman Who What Wear, MInggu 24 Desember 2015.

1. Anna Kendrick

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Gaun midi selutut berwarna hijau dengan gambar dua rubah merah di bagian dada, menjadi pilihannya kala merayakan hari Natal. Sayangnya, Anna malah terlihat buruk dengan gaun sweater tersebut yang dipasangkannya dengan high heels berwarna nude.

2. Lauren Conrad

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Sweater berwarna putih dengan tulisan "Ho ho ho" di bagian depan, membuat Lauren Conrad tampak tua. Lauren mengenakan sweater itu dengan celana ketat berwarna hitam dan high heels senada.

3. Miley Cyrus

Penyanyi muda nan cantik ini tampak mengenakan sweater longgar berwarna merah dengan sedikit warna putih dan hijau khas hari Natal. Miley menumpuk sweater itu di atas kemeja kotak-kotak. Tampilan penyanyi Wrecking Ball itu seperti kedinginan dengan lengan sweater yang menutupi tangan hingga jari-jarinya.

Miley Cyrus

4. Sofia Coppola

Tidak jauh berbeda dengan Miley, Sofia memilih sweater merah khas hari Natal sebagai pilihan kostumnya. Yang membuatnya terlihat buruk, di bagian depan sweater tampak wajah pria mengenakan topi santa dengan ekspresi murung.

5. Kanye West

Berbeda dengan sang istri, Kim Kardashian yang selalu memukau, Kanye malah tampak konyol dengan sweater tema Natalnya. West terlihat mengenakan sweater berwarna putih dengan kancing depan berwarna cokelat. Tak ketinggalan, sedikit motif khas natal berwarna merah dan hijau di bagian dadanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya