Curhat Feni Rose Sukses Diet Pangkas 11 kilogram, Netizen Puji Makin Cantik

Feni Rose
Sumber :
  • IG @fenirose

JAKARTA – Presenter Feni Rose jadi sorotan usai sukses memangkas berat badannya hingga 11 kilogram. Presenter yang kini berhijab itu menampilkan postur tubuhnya sebelum dan sesudah mengalami penurunan berat badan serta rahasia diet yang dijalaninya dengan dokter spesialis gizi.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Pemilik nama lengkap Feni Rosewidyadhari itu membeberkan bahwa banyak orang kerap mempertanyakan kondisi tubuhnya yang kian langsing. Ia menuturkan bahwa bobot tubuhnya terpangkas 11 kilogram lantaran konsultasi dengan dokter spesialis gizi, Cissie Nugraha. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau ada yang tanya, kak Rose sekarang langsiing..kok bisa? Alhamdulillah ketemu sama dr @cissienugraha . Udah 11 kilogram-an terhempas," ujar Feni Rose.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Diakui presenter berusia 49 tahun itu, kunci dietnya bukan melewatkan makanan, namun justru dianjurkan tetap makan dengan baik. Namun, jenis dari sumber makanan yang diganti dengan lebih baik agar awet kenyangnya serta tidak mengonsumsi sajian tinggi gula dan pengawet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

"Yang paling menyenangkan adalah, tetep makan! Pilih bahan makanan yang lbh ril, sumber karbohidrat yang lebih bagus juga yaitu nasi merah. No gula, pengawet, dan tidur tepat waktu," jelas presenter asal Malang itu.

Feni Rose mengaku bahwa pola tidur juga menjadi kunci penting tubuhnya mampu memangkas kalori berlebih. Menurutnya, pilihan pola hidup ini dilakukan karena sudah merasa bahwa berat badannya berlebih dengan deret gejala yang tidak membuatnya nyaman beraktivitas.

Feni Rose.

Photo :
  • Instagram @fenirose

"Aku pernah segemoy itu .. bukan masalah gemoynya. Tapi wkt berat badan berlebih, banyak keluhan muncul. Tumit sakit, yoga nya juga kayak nyangkut gitu lemak2 nya di setiap asana," kenangnya.

Presenter kondang itu kini sudah merasa bahwa tubuhnya menjadi lebih baik dan segar. Saat yoga dan olahraga kesukaan lainnya dilakukan, Feni Rose mengaku bahwa tubuhnya terasa lebih ringan, namun ototnya lebih kuat.

"Padahal udah lama gak latian (yoga) tapi ternyata setelah langsing malah makin setrong," bebernya.

Berat badannya yang sudah terpangkas itu juga sempat membuat Feni Rose merasa bahwa metabolismenya bekerja lebih sehat. Feni Rose berharap, meski usianya sudah tak lagi muda, namun tubuh sehatnya mampu membuat ia memiliki 'jiwa muda'.

Feni Rose

Photo :
  • IG @fenirose

"Jadi insya Allah memasuki usia yang semakin matang pun, bisa semakin sehat, metabolisme yang semakin membaik dan jiwa semangat yang semakin muda," tandasnya.

Netizen yang melihat perubahan dari perbandingan foto postur tubuh Feni Rose yang lebih berisi dibanding yang langsing, ikut takjub dengan perubahannya. Sebab, presenter berusia 49 tahun itu terlihat makin cantik dengan segala perubahan bentuk tubuhnya.

"lyaaa..jadi makin2 cantiknyaaa," sahut netizen.

"Masya Allah .salam sehat," jawab akun berbeda.

"Ah jadi tambah semangat buat langsing dan sehat," respons akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya