Luna Maya Pesan Omoda 5 di IIMS 2023, dan Kabar Gembira soal Mitsubishi XFC Concept

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: CSI

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 24 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Luna Maya pesan Omoda 5 di IIMS 2023, sampai dengan kabar gembira soal Mitsubishi XFC Concept.

Mobil Listrik Suzuki Siap Produksi Masal, Ini Buktinya

1. Datang ke IIMS 2023, Luna Maya Pesan Omoda 5

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023

Photo :
  • Dok: CSI
Baru Tahu Kenapa Kucing Suka Masuk Kolong Mobil, Ternyata Ini Jawabannya

Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang sedang digelar di Jakarta, menjadi momen bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru. Termasuk mereka dari kalangan selebriti.

Seperti yang kemarin terjadi di booth Chery, di mana aktris Luna Maya datang untuk membeli mobil baru yang dipajang yakni Chery Omoda 5. Luna mengaku, pertama kali ia mengetahui soal mobil tersebut dari pemberitaan dan obrolan di lini masa. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Dibegal Bakal Diganti Rugi Asuransi?

2. Ada Kabar Gembira soal Mitsubishi XFC Concept

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI

Setelah resmi diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, mobil Mitsubishi XFC Concept mendapatkan respons positif dari para pengunjung. Diketahui, mobil ini berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle dan digadang-gadang akan mengisi segmen yang sama dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan, akan memperkenalkan XFC Concept ke berbagai kota di Indonesia setelah pameran IIMS 2023 berakhir. Hal itu dilakukan, untuk mendapatkan respons lebih banyak lagi dari seluruh wilayah di Tanah Air. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mesin Suzuki Grand Vitara Lebih Canggih dari Ertiga Hybrid

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, yakni Suzuki Grand Vitara. Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari SUV, yang pernah mereka pasarkan di tanah air tersebut.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari Suzuki Grand Vitara baru itu, yakni dapur pacunya yang menggunakan kombinasi mesin konvensional dengan sistem hybrid. Ini menjadi model kedua PT Suzuki Indomobil Sales yang memakai teknologi itu, setelah Ertiga Hybrid. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya