Video Honda PCX Isi Bensin Jadi Viral, Harga Resmi Toyota Yaris Cross Diumumkan

Honda PCX 150
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 13 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari video Honda PCX isi bensin jadi viral, sampai dengan harga resmi Toyota Yaris Cross diumumkan.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

1. Video Honda PCX Isi Bensin Jadi Viral di Media Sosial

Antrean ratusan pemudik motor mengisi BBM di SPBU.

Photo :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Sebagian besar sepeda motor yang beredar di Indonesia saat ini masih menggunakan mesin konvensional, sehingga membutuhkan bahan bakar bensin untuk bisa beroperasi. Pemilik kendaraan cukup mendatangi salah satu Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum alias SPBU, yang banyak tersedia di masing-masing wilayah.

Beberapa jenis motor mengharuskan pengendara untuk turun dari kendaraan, karena letak lubang pengisian tangki bensin berada di bawah jok. Namun, tidak demikian dengan sejumlah motor matik yang posisi pengisian bensinnya berada di depan pengendara. Salah satu contohnya, Honda PCX. Lihat informasinya di tautan ini.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

2. Harga Resmi Toyota Yaris Cross Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya

VIVA Otomotif: Perakitan Toyota Yaris Cross di pabrik TMMIN

Photo :
  • Dok: TMMIN

Belum lama ini Toyota kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Toyota Yaris Cross. Sebagai mobil SUV yang ramah lingkungan, Yaris Cross memberikan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa yang unggul.

Desain eksteriornya menampilkan kesan yang sporty dan modern, dengan dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kehadiran yang kuat. Grille depan yang tajam dan lampu LED yang elegan memberikan sentuhan stylish pada tampilan mobil ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Besok Mobil Baru Mengaspal di Indonesia

Logo Suzuki

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Para produsen otomotif tahun ini gencar menghadirkan mobil baru di Indonesia, dan beberapa hari lagi hal itu akan kembali dilakukan oleh Suzuki. Pabrikan asal Jepang tersebut mengundang media nasional, untuk menyaksikan secara langsung peluncuran produk terbaru mereka.

Dari undangan yang diterima VIVA, diketahui bahwa peluncuran akan dilakukan di wiayah Jakarta Selatan pada Kamis 15 Juni besok. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya