Terpopuler Otomotif: Daftar SUV Termurah di Indonesia, Diskon Mobil Bekas di Akhir Tahun

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 6 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar SUV termurah di Indonesia, sampai dengan diskon mobil bekas di akhir tahun.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

1. Daftar Mobil SUV Termurah di Indonesia Akhir Tahun 2023

Daihatsu Rocky di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • Dok: Seven Event
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 4 Mei 2024

Mobil SUV atau sport utility vehicle menjadi salah satu jenis model, yang populer di Indonesia. Kendaraan ini memiliki desain yang gagah dan tangguh, serta kabin yang luas dan nyaman.

Selain itu, mobil SUV juga memiliki ground clearance yang tinggi sehingga cocok untuk digunakan di berbagai medan. Ftur yang ditawarkan juga tidak kalah, dari model MPV. Lihat informasinya di tautan ini.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

2. Mobil Bekas Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada LCGC hingga MPV

VIVA Otomotif: Ilustrasi jual beli mobil bekas

Photo :
  • Dok: Caroline.id

Mobil bekas menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat, yang hendak membeli kendaraan dengan dana terbatas. Unit yang tersedia bervariasi, mulai dari tahun lama dengan harga sangat terjangkau sampai dengan yang baru dipakai 1-2 tahun saja.

Sama seperti kendaraan baru, akhir tahun menjadi salah satu momen yang dianggap ideal untuk membeli mobil bekas. Alasannya karena banyak penyedia unit seken yang menawarkan promo dan diskon. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Mobil Baru Mazda Beserta Harga Desember 2023

Line up mobil Mazda Indonesia

Photo :
  • Mazda Indonesia

Mazda merupakan salah satu merek mobil asal Jepang yang sudah mendunia. Di Indonesia, merek juga memiliki banyak penggemar. Hal ini tidak mengherankan, karena Mazda dikenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta performanya yang bertenaga.

Daftar mobil Mazda yang tersedia di Tanah Air pada Desember 2023 beserta harga On The Road DKI Jakarta, dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Eurokars Motor Indonesia bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya